Sep

11

Agen IBCbet Terpercaya Usai Jalani Pemeriksaan Bale Lanjutkan Berlatih

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Usai Jalani Pemeriksaan Bale Lanjutkan Berlatih

Usai Jalani Pemeriksaan Bale Lanjutkan Berlatih Agen IBCbet Terpercaya – Pemain termahal di dunia saat ini Gareth Bale diperkenankan untuk mengambil sesi latihan dengan rekan-rekannya di tim nasional Wales. Mantan punggawa Tottenham Hotspur baru saja menjalani pemindaian pada pangkal paha di awal pekan ini.

Gareth Bale bergabung dengan klub raksasa La Liga setelah didatangkan dari Tottenham Hotspur pada pekan lalu dan dikabarkan menjadi satu-satunya pemain yang menembus angka 100 juta euro dan berbandrol termahal di dunia.

Namun di pertandingan Jumat kemarin Gareth Bale hanya menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat Wales menelan kekalahan 2-1 dari Makedonia di Skopje dan pelatih Chris Coleman mengungkapkan pada awal pekan ini kalau alasannya tidak menurunkan sang pemain dikarenakan masih mengalami gangguan pada pangkal paha yang dideritanya setelah menjalani latihan reguler.

Kendati demikian, permasalahan yang diderita Bale tidak seserius dugaan awal, setelah menjalani pemindaian ia mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk kembali berlatih jelang kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Serbia di Cardiff.

“Kami sudah mengadakan pembicaraan dengan Gareth Bale sebelum pertandingan, pangkal pahanya mengalami kesakitan sehari sebelum kami menghadapi Makedonia dan ternyata memang kami tidak dapat memaksakannya untuk tampil,” ungkap Coleman.

Gareth Bale sudah tidak menendang bola sejak pertengahan Juli karena didera gangguan bermacam-macam cedera, mulai dari kaki dan pangkal paha, di mana gangguannya yang terakhir ini mengancam debut perdananya di atas lapangan hijau saat melawan Villarreal di pekan ini.

Coleman mengaku bahwa pemain berusia 24 tahun mendapatkan gangguan pangkal paha ketika memaksakan tampil di sesi latihan di stadion Philip II Arena pada Kamis lalu Agen IBCbet Terpercaya.

Namun setidaknya harapan mulai timbul setelah penyelidikan akhir. Cedera yang diderita oleh Bale tidak serius dan Coleman masih berharap mantan pemain Southampton itu bisa berperan serta dalam laga melawan Serbia pada tengah pekan ini.

“Kami menghadapi pertandingan melawan Makedonia dengan sangat baik,” ungkap Coleman, di mana tim asuhannya sudah tidak dapat melangkah ke putaran final di Brasil tahun depan.

“Gareth bisa pindah ke Real Madrid, ini merupakan sesuatu hal yang sangat positif bagi kaum Wales.

“Namun kemudian ia justru kembali mendapatkan cedera di sesi latihan dan tidak dapat ambil bagian di pertandingan pertamanya, di mana hal ini sungguh mengecewakan.

“Ia tidak akan pernah bisa mengawali pertandingan sejak menit-menit awal, baik untuk pertandingan ini nanti, mungkin waktu yang tepat untuk menurunkannya adalah sekitar setengah jam dari waktu normal.

“Kemungkinan untuk bermain saat melawan Serbia sangat kecil peluangnya, tetapi saya belum menutup pintu keseluruhan, sebagaimana ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut esok hari dan kemudian menanyakan kesediaannya untuk tampil atau tidak.”

Beberapa hari lalu mantan pelatih Fulham itu menegaskan kalau dirinya tidak ingin berjudi dengan kondisi pemain andalannya. Karena ia tidak ingin menghancurkan masa depan Gareth Bale bila tetap dipaksakan tampil Agen IBCbet Terpercaya.