Nov

22

Agen IBCbet Terpercaya Uruguay Berhasil Menjadi Negara Terakhir Lolos Piala Dunia 2014

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Uruguay Berhasil Menjadi Negara Terakhir Lolos Piala Dunia 2014

Agen IBCbet Terpercaya Uruguay Berhasil Menjadi Negara Terakhir Lolos Piala Dunia 2014 – Uruguay berhadapan dengan Yordania untuk memperebutkan sisa satu tiket Piala Dunia 2014 di babak play-off. Pertandingan yang digelar di Centenario Stadium hari Kamis dini hari WIB (20/11/2013), Uruguay bermain imbang 0-0 dengan Yordania. Meskipun demikian, Uruguay berhasil menyingkirkan Yordania dengan modal 5-0 yang diperoleh saat pertemuan pertama mereka.

Meski unggul pada pertemuan pertama, Uruguay tetap memenuhi janjinya untuk menurunkan skuat utama timnya. Starting line-up racikan sang pelatih tak banyak berubah dari pertandingan sebelumnya. Tabarez tetap menurunkan pemain pemain inti seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani sejak menit awal pertandingan. Mereka ingin meraih kemenangan yang sempurna. Tabarez meminta pasukannya untuk tetap bermain maksimal.

Sedangkan Yordania yang bertandang ke markas Uruguay untuk mempertaruhkan harga dirinya. Sebelumnya Yordania yang sempat dibantai di kandang mereka mulai memperbaiki diri. Mereka tidak mau menyerah begitu saja. Yordania menampilkan lini tengah dan lini pertahanan yang solid yang bisa membendung sekecil apapun peluang sehingga para pemain Uruguay yang mendominasi bola seakan menemui jalan buntu. Meski di serang dan dikepung pemain Uruguay, namun tak satupun gol yang berhasil membobol pertahanan Yordania.

Setiap kali diserang enam hingga tujuh pemain akan turun bertahan. Bagi Yordania melaju ke Brazil sudah bukan tujuan mereka lagi. Saat ini yang terpenting adalah mendapatkan hasil yang positif bahkan mereka mengincar kemenangan untuk menghancurkan rekor Uruguay yang belum pernah terkalahkan sejak Oktober 2009 lalu. Usaha mereka untuk memenangkan pertandingan masih gagal, Skor tetap 0-0 hingga pertandingan usai. Tetapi Yordania berhasil menghindari kekalahan untuk kedua kalinya.

Uruguay terus menerus menekan Yordania. Tercatat mereka menguasai bola hingga 62 persen dan menciptakan 11 tembakan dengan tiga tepat sasaran. Sedangkan Yordania hanya memiliki tiga tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran.

Peluang Uruguay diciptakan oleh Nicolas Lodeiro di menit ke 19 dan Diego Godin di menit ke 21. Edinson Cavani juga mencoba di menit ke 30 dan menit ke 42 namun tembakannya belum tepat sasaran.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah masih menguasai permainan. Namun semua peluang baik di babak pertama dan hingga babak kedua selesai tidak ada yang berbuah menjadi gol kemenangan. Pertahanan Yordania benar-benar tampil heroik saat itu.

Martin Caceres bek Uruguay menyatakan setelah menang 5-0 mereka harus bermain serius. Mereka ingin memberikan kemenangan kepada suporter setidaknya satu gol saja namun tidak berhasil.

Bagi Uruguay tampil di putaran final Piala Dunia tahun depan adalah untuk ke dua belas kalinya. Bahkan di penampilan mereka terakhir di thn 2010 lalu, Uruguay berhasil berada di peringkat ke empat Agen IBCbet Terpercaya.