Oct

3

Agen IBCbet Terpercaya Torres Menjatuhkan Diri Sendiri

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Torres Menjatuhkan Diri Sendiri

Agen IBCbet Terpercaya Torres Menjatuhkan Diri Sendiri – Penyerang Chelsea Fernando Torres bisa menghadapi larangan bermain (hingga empat pertandingan) jika Asosiasi Sepakbola memutuskan untuk menindaklanjuti atas perilaku kekerasan yang dilakukannya kepada bek Tottenham Jan Vertonghen. Torres diberi perintah keluar dari lapangan pertandingan ketika melawan Tottenham Hotspur, setelah pemain asal Spanyol tersebut menerima dua kartu kuning pada derby London di White Hart Lane.

Sementara kartu kuning kedua yang diterimanya adalah sangat diragukan sebagai striker keluar lapangan. Pelanggaran tersebut bisa dikatakan 50-50, di mana keduanya sama mengangkat tangan mereka tetapi bek asal Belgia tersebut tidak menyentuh wajah, tetapi yang pertama sangat kontroversial. Bahkan, Torres cukup beruntung untuk tetap tinggal di lapangan dan seharusnya dia diusir dari pertandingan karena menggaruk wajah Vertonghen.

Wasit Mike Dean tidak dalam posisi yang tepat untuk melihat kejadian tersebut dan tidak mengambil tindakan tegas kepada pemain Spanyol tersebut, tetapi jika laporan pertandingan menegaskan apa-apa tentang kejadian itu, video tersebut akan diteruskan ke badan independen disiplin FA, di mana nasib TorresĀ  akan diputuskan. Jika badan independen disiplin FA menemukan bukti bahwa dia bersalah, Torres mungkin mendapatkan larangan empat pertandingan .

Tapi siapa yang harus disalahkan di sini? Tentu saja, Torres, lalu siapa lagi ?

Pemain Spanyol itu untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir ini memberikan sensasi yang mengejutkan dari pemain yang pernah membela di Liverpool. Dia selalu mengisi bagian penyerang, bersedia untuk mengalahkan orang lain dalam kecepatan dan gerakannya yang sama brilian.

Michael Cox mencatat bahwa sisi merajuk Torres, yang kita lihat di hari itu, hanya menunjukkan suatu fakta bahwa ia sebenarnya kembali ke dalam bentuk permainan dan menikmati permainannya.

Sepertinya itu adalah sebuah upaya putus asa dari dia untuk menyalakan kembali permainannya untuk mengambil kembali ke tingkat lama. Yang ia butuhkan adalah untuk membawa momentum dalam permainan ini guna mendapatkan kembali alur lamanya. Semua striker membutuhkan itu.

Akan tetapi jika dia mendapat larangan panjang, ia akan kehilangan waktu untuk bermain di lapangan hijau selama lebih dari dua minggu dan itu akan menghambat perkembangan kemajuannya, bisa berfungsi sebagai pukulan besar bagi kepercayaan dirinya. Jika Torres mendapat hukuman larangan bermain di empat laga, kemungkinan Torres akan absen dalam liga premier melawan Norwich City, Cardiff City dan Manchester City. Selain itu, ia juga akan absen dalam bigmatch melawan Arsenal di Capital One Cup.

Kejadian di laga yang melibatkan Fernando Torres tersebut mengundang pernyataan dari Juan Mata. Mata menyatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang kartu pelanggaran yang diterima Torres. Namun ia yakin Torres bukanlah tipe pemain yang suka melukai orang lain Agen IBCbet Terpercaya.