Sep

26

Agen IBCbet Terpercaya Tidak Ada Yang Perlu Dibuktikan David Luiz

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Tidak Ada Yang Perlu Dibuktikan David Luiz

Agen IBCbet Terpercaya Tidak Ada Yang Perlu Dibuktikan David Luiz – Hari ini David Luiz bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan kebijakan rotasi Jose Mourinho tapi dia bersikeras bahwa dirinya tidak perlu membuktikan apapun mengenai penampilan dirinya.

Luiz akhirnya dimainkan lagi oleh Jose Mourinho untuk membela Chelsea pada kemarin malam ketika The Blues berhasil mengalahkan Swindon Town di Piala Capital One, namun dia tidak ikut dimasukkan dalam skuat yang melawan Fulham pada akhir pekan lalu.

Mourinho menjelaskan bahwa pemain bertahan asal Brazil itu diacuhkan olehnya karena penampilan Luiz pada laga pembuka Liga Champions melawan Basel yang harus berakhir dengan kekalahan Chelsea dengan skor 1 – 2 pada tiga hari yang lalu.

Luiz diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan ketika Chelsea bertemu dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu nanti, tapi Luiz yang menjadi target incaran Barcelona, Paris Saint Germain dan Bayern Munich pada musim panas ini masih tidak jelas.

Ketika ditanya apakah dirinya menerima dengan negatif perlakukan Mourinho, dia berkata: “Itu hanya satu pertandingan. Terkadang ketika pemain lain pergi dari tim, orang-orang tidak berkata apapun.”

“Saya tidak perlu membuktikan apapun. Semua orang sudah tahu siapa David Luiz, saya ingin bermain sepakbola dan menikmati diri saya sendiri ketika berada di lapangan jadi ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya hanya ingin menikmati itu saja. Saya hanya satu pemain dari tim. Terkadang pelatih bisa memasukkan saya ataupun tidak, itu keputusan dia.”

Mourinho melakukan 10 pergantian pada starting line up dalam rangka untuk memberikan kesempatan pada Juan Mata, Fernando Torres, Cesar Azpilicueta dan Michael Essien untuk membuat dirinya terkesan.

Torres berhasil membuat Mou terkesan dengan berhasil mencetak satu gol sedangkan Mata juga merespon dengan baik kritik dari Mourinho dengan penampilan yang baik.”

Luiz menambahkan: “Ini adalah klub yang besar dan kami mempunyai banyak, terlalu banyak pemain yang hebat. Jika Chelsea memiliki hanya 11 pemain kami tidak akan memenangkan pertandingan apapun.”

“Kami tidak perlu membuktikan apapun. Kami hanya harus menunjukkan bahwa kami ingin bermain. Setiap orang memiliki kesempatan untuk bermain melawan Swindon dan menunjukkan sepakbola kami.”

“Tahun lalu kamu tidak bisa berbicara mengenai tujuh pemain yang ada di bangku cadangan dan tahun yang akan datang juga sama. Mourinho memilih 11 pemain untuk bermain, filosofi Mourinho dan mencoba untuk melakukan pekerjaan yang baik untuk Chelsea. Itu semua terlihat wajar bagi saya.”

“Tentu, sangat baik dapat mengalahkan Swindon. Itu adalah kompetisi, kami klub yang besar dan kami ingin memenangkan ini juga. Itu sangat baik untuk saya dan tim.”

Pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur berarti Mourinho akan bertanding melawan asistennya yang dulu, Andre Villas Boas untuk pertama kalinya Agen IBCbet Terpercaya.