Sep

18

Agen IBCbet Terpercaya Tali Sepatu Pelangi Untuk Kampanye Anti Homofobia

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Tali Sepatu Pelangi Untuk Kampanye Anti Homofobia

Agen IBCbet Terpercaya Tali Sepatu Pelangi Untuk Kampanye Anti Homofobia – Beberapa pemain profesional yang berada di Skotlandia begitu juga dengan Inggris telah diundang untuk mendukung kampanye mengatasi homofobia dalam permainan dengan memakai tali berwarna pelangi di sepatu mereka pekan depan.

Tali Sepatu yang bermotif pelangi ini telah dikirimkan ke semua klub di Liga Premier, ditambah 42 tim di Skotlandia Football League Profesional oleh badan amal hak gay, Stonewall, yang sedang didukung oleh Paddy Power.

Kampanye Hak Pesepakbola Gay yang difokuskan pada perubahan sikap dalam sepak bola dan menginginkan pemain untuk memakai tali dalam permainan pada tanggal 21 dan 22 September.

Laura Doughty yang menjabat sebagai Wakil kepala eksekutif Stonewall  menyatakan: “Ini saatnya untuk klub sepak bola dan pemain untuk maju dan berdiri dalam rangka melawan homofobia yang nyata dalam permainan sepakbola nasional kita.”

Doughty menambahkan: “Dengan memakai tali pelangi pemain akan mengirim pesan dukungan kepada pemain gay dan mulai dapat menjajarkan sepak bola ke abad ke-21.”

Pada bulan Februari tahun lalu, Asosiasi Sepak Bola yang ada di Inggris memberi dukungan penuh kepada pemain yang pertama kali memberitahu ke media bahwa ia adalah seorang Gay. Justin Fashanu, pemain Liga Primer Barclays yang menyatakan bahwa dia adalah seorang gay.

Mantan Pemain Inggris U-21 Justin Fashanu ini merupakan pemain sepak bola profesional pertama yang keluar dari dunia sepakbola pada tahun 1990, sebelum ia mengakhiri hidupnya sendiri delapan tahun kemudian, pada usia 37.

Pada kampanye yang diadakan di Wembley yang bertajuk opening doors and joining in pada tahun 2012 tersebut, pimpinan dari asosiasi sepak bola di Inggris mengungkapkan janjinya untuk memberi sanksi yang tegas pada orang yang terbukti sebagai homophobia. Selain itu, FA akan menindak sipapun yang membuat suatu komentar yang homofobik dalam pertandingan.

Tidak ada yang tau ada pemain gay di liga profesional Inggris dan Skotlandia Agen IBCbet Terpercaya.

Mantan pemain sayap Leeds dan Amerika Serikat, Robbie Rogers yang memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan Februari, mengumumkan seksualitas dan mengklaim dia tidak bisa melanjutkan karirnya karena “mentalitas terpendam” yang mengubah cara perilaku pemain ini.

Sebelum Robbie Rodgers yang menyatakan bahwa ia adalah gay, hanya dua pemain yang berkata kepada media yang mengatakan mereka gay.

Pemain liga asal Swedia yakni Anton Hysen yang merupakan putra mantan bek Liverpool Glenn Hysen juga keluar dari dunia sepakbola dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah sepak bola Swedia pada tahun 2011.

Melalui kampanye ini, diharapkan tidak ada yang melakukan diskriminasi terhadap pemain sepak bola gay dalam bentuk apapun. Sudah waktunya bagi pemain maupun klub sepakbola dapat menunjukkan sikap mereka dalam rangka mengatasi sikap homophobia pada pemain bola profesional Agen IBCbet Terpercaya.