Oct

28

Agen IBCbet Terpercaya Suarez Bawa Liverpool Taklukkan WBA

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Suarez Bawa Liverpool Taklukkan WBA

Agen IBCbet Terpercaya Suarez Bawa Liverpool Taklukkan WBA – Liverpool berhasil mengalahkan West Brom berkat duet para pemainnya. Liverpool menang dengan skor 4-1 pada laga yang berlangsung di Anfield hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013. Sebenarnya The Reds menghadapi pertandingan ini dengan dibayangi hasil buruk saat melawan West Brom di beberapa musim yang terakhir.

Di menit ke 12, Liverpool berhasil mencetak skor melalui gol cantik yang dicetak oleh striker andalan mereka yakni Luis Suarez. Pemain dari Uruguay tersebut melewati dua orang pemain lebih dahulu sebelum akhirnya menaklukkan penjaga gawang Boaz Myhill. Selang lima menit, Suarez kembali berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol yang kedua di pertandingan ini.

Gol Suarez kali ini melalui sebuah sundulan yang memanfaatkan umpan dari Aly Cissokho dan tidak bisa dihadang oleh Myhill. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Arsenal. Steven Gerrard dan kawan-kawan mempunyai banyak peluang guna memperbesar keunggulan. Tapi sayang sampai babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Di babak yang kedua, anak asuh Brendan Rodgers pun langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Daniel Sturridge memperoleh peluang pertama melalui tendangan yang melengkung dari luar kotak penalti namun sayang bola masih melebar dari sasaran. Arsenal pun terus melakukan serangan untuk membobol tembok pertahanan lawan.

Akhirnya Suarez mencetak hattrick. Suarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk yang ketiga kalinya di pertandingan ini sesudah sundulannya hasil memanfaatkan tendangan bebas dari Gerrard menemui sasaran. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tidak ingin kalah begitu saja. The Baggies pun keluar untuk melakukan tekanan ke barisan pertahanan lawan. Hasilnya mereka peroleh di menit yang ke 65 saat full-back Billy Jones yang masuk ke kotak penalti berhasil dijatuhkan oleh Cissokho. West Brom pun mendapat hadiah penalti.

Maju sebagai algojo penalti adalah James Morrison yang baru masuk di awal babak yang kedua ini. Morrison berhasil menyelesaikan tugasnya dan merubah skor menjadi 3-1. Sesudah gol itu, anak asuh Steve Clarke semain tampil ngotot untuk memperkecil ketertinggalan mereka. Mereka sempat mendapat beberapa peluang, di antaranya melalui Chris Brunt.

Di menit ke 77 akhirnya The Baggies justru kebobolan. Kini giliran Sturridge yang telah mencatatkan namanya di papan skor. Sturridge sepertinya tidak mau kalah dengan Suarez, pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak gol yang indah melalui sebuah tendangan chip dari luar area penalti.

Skor pun berubah menjadi 4-1. Hasil tersebut bertahan sampai pertandingan berakhir. Dengan meraih kemenangan ini, maka saat ini Liverpool telah mengkoleksi sebanyak 20 poin dan terus menempel sang pemimpin klasemen yaitu Arsenal. Sedangkan West Brom masih ada di papan tengah dengan meraih 10 poin.