Sep

15

Agen IBCbet Terpercaya Skill Dan Trik Sepak Bola Paling Populer

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Skill Dan Trik Sepak Bola Paling Populer

Agen IBCbet Terpercaya Skill Dan Trik Sepak Bola Paling PopulerĀ – Sepakbola merupakan olahraga yang sederhana. Aturan dalam sepakbola juga begitu simpel sehingga siapa saja bisa memahami aturan dasar sepakbola. Walaupun demikian, olahraga ini tidak pernah membuat bosan para pecintanya. Selalu ada momen emas dia setiap laga.

Momen paling baik tentu saja ketika gol tercipta. Namun ada kalanya penonton dibuat terpana atas kemampuan para pemain mengolah bola di lapangan. Trik serta skill dalam sepakbola pun terus berkembang serta berevolusi. Ada banyak trik dan skill dalam sepakbola. Namun berikut ini adalah trik terpopuler dalam sepakbola.

Elastico

Trik ini juga dikenal dengan sebutan Flip Flap. Banyak yang meyakini jika trik ini diciptakan oleh pemain dengan Brasil dengan skill yang tinggi yaitu Rivelino pada tahun 70 an. Lalu pemain Aljazair yaitu Salah Assad menyempurnakannya pada tahun 80-an. Trik ini sangat sering dipakai oleh Ronaldinho.

Roullette

Marseille Turn, dan Maradona serta Gringo adalah nama lain dari trik ini. Masih belum jelas siapa yang menciptakan trik ini, tapi Yves Mariot telah melakukannya pada era tahun 70 an di negara Prancis. Kemudian trik ini menjadi sangat populer sesudah dipakai oleh Maradona serta Zinedine Zidane.

Hocus Pocus

Tidak jelas siapa yang menemukan trik ini. Anderson telah menunjukkan kemampuannya yang berhasil menguasai trik ini saat masih bermain untuk Gremio. Ada pula yang menyatakan bahwa Hocus Pocus adalah variasi dari Elastico yang agak mirip dengan Rabona.

Stepover – Agen IBCbet Terpercaya

Stepover adalah trik yang lama. Hampir seluruh pemain profesional mampu melakukan trik ini. Namun yang menjadi perbedaan yaitu apakah sang pemain berani untuk menggunakan trik ini secara efektif di dalam laga seperti yang selalu dimainkan oleh Ronaldo.

Heel Chop

Untuk melakukan trik Heel Chop ini, seorang pemain harus mempunyai akselerasi yang cukup bagus. Inti dari trik Heel Chop ini yaitu mengubah arah bola dengan sangat cepat jadi lawan tidak bisa mengejar bola.

Cruyff Turn

Sudah jelas bahwa trik ini diciptakan oleh Johan Cruyff. Sang pemain legenda untuk pertama kali memamerkan trik ini pada saat Piala Dunia tahun 1974. Sampai saat ini Cruyff Turn masih dipakai oleh para pemain sepakbola profesional.

Rainbow Flick

Rainbow Flick mempunyai banyak nama yaitu Rainbow Kick atau Reverse Flick-Over atau disebut juga Caretilha dan Lambretta. Juga ada yang menyebut Ardiles Flick atau Arco Iris dan Coup de Sombrero. Apabila sukses dilakukan maka trik ini begitu memukau. Tidak jelas siapa penemu dari trik ini, tapi dipercaya Jay-Jay Okocha merupakan pemain pertama yang memakainya di pertandingan resmi.

Backheel Panna

Untuk melakukan Backheel Panna jelas memerlukan skill yang sangat tinggi. Juan Roman Riquelme pernah melakukannya saat bersama Boca Juniors. Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo juga memakai trik ini saat melawan Irlandia Utara.

Rabona – Agen IBCbet Terpercaya

Rabona merupakan trik yang cukup tua. Ricardo Infante menggunakan trik ini saat membela Estudiantes pada era 40 an. Kemudian Pele memakainya saat membela Santos dan banyak pemain sepakbola yang menggunakan trik ini.