Nov

8

Agen IBCbet Terpercaya Schurrle Berharap Chelsea Kembali Temukan Ritme Permainan

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Schurrle Berharap Chelsea Kembali Temukan Ritme Permainan

Agen IBCbet Terpercaya Schurrle Berharap Chelsea Kembali Temukan Ritme Permainan – Penyerang muda Andre Schurrle mengakui bahwa Chelsea baru saja berkabung dengan kekalahan ketiganya di musim ini pada kompetisi reguler. Ia berharap dapat segera bangkit dan tidak terpuruk secara berkesinambungan.

Pelatih The Blues Jose Mourinho membiarkan pada pasukannya berkinerja setelah penampilan yang sangat mengecewakan dalam keadaan 2-0 di St James Park pada hari Sabtu lalu.

Pelatih berkewarganegaraan Portugal mengklaim bahwa ia membuat kesalahan dalam menentukan ’11 ‘ pemain utama dalam seleksi, dan diharapkan untuk tidak akan mengulangi perubahan lagi melawan Schalke di tengah pekan.

Kemenangan atas oposisi Jerman pada pertengahan pekan akan mengkonsolidasikan Chelsea bertengger di puncak teratas Grup E Liga Champions dan menjaga mereka untuk tetap berada di jalur kemenangan dan meloloskan diri ke babak 16 besar.

Schurrle mengakui bahwa tidak lebih dari kemenangan akan dilakukan di Stamford Bridge, dengan harapan ada pada The Blues untuk mengulangi hasil impresif di setiap pertandingan mereka tanpa terlepas dari persaingan dan tim lawan.

Pada reaksi Mourinho selama akhir pekan, dan tantangan yang terbentang di depan, Schurrle mengatakan kepada Daily Mirror: “Adalah normal bahwa ia frustrasi. Kami memiliki pertandingan yang buruk dan kami tidak bermain dengan baik. Hanya normal seorang pelatih tidak sangat senang dengan penampilan kami.

“Ketika kami melakukan sesuatu yang salah atau tidak bermain dengan baik dia selalu memberitahu kita langsung. Tapi terkadang dia juga tidak secara langsung, bertatap muka dengan kami.

“Hal ini sangat benar ketika anda kehilangan atau tidak bermain dengan baik bahwa manajer harus mengkritik anda. Kami harus memenuhi standar yang pelatih inginkan dari kami, sepanjang waktu.

“Ini bukan hanya tentang menjadi 100 persen termotivasi dalam pertandingan besar. Di Chelsea Anda harus memenangkan setiap pertandingan. Bukan hanya di Liga Premier atau Liga Champions, tapi di kejuaraan dan kompetisi yang lain juga.”

Schurrle akan berharap dapat memainkan peran utama melawan Schalke, dengan harapan pemain internasional Jerman itu dapat menetap di Inggris setelah rumor perpindahannya di musim panas dan mencari bentuk permainan terbaik untuk mengembalikan rasa kepercayaan Chelsea yang menuntut investasi 18 juta pound terhadapnya.

Ia menambahkan: “Saya selalu berharap untuk mencetak gol. Saya telah melakukan itu dalam karir saya dan harus melakukannya di sini.

“Lawan di Inggris lebih mengandalkan fisik sehingga saya harus melakukan lebih banyak pekerjaan di pusat kebugaran. Saya merasa sudah lebih kuat.

“Tapi apa yang membantu adalah cara kami bermain, mengubah pertahanan menjadi serangan begitu cepat. Itulah gaya sepakbola saya. Ketika kami bermain dalam serangan balik saya bisa menunjukkan kemampuan saya, kecepatan dan langkah saya. Ini sangat sempurna bagi saya Agen IBCbet Terpercaya.”