Oct

12

Agen IBCbet Terpercaya Rooney Nyaman Dengan Manajer Inggris Roy Hodgson

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Rooney Nyaman Dengan Manajer Inggris Roy Hodgson

Agen IBCbet Terpercaya Rooney Nyaman Dengan Manajer Inggris Roy Hodgson – Striker Manchester United tengah dalam persiapan dalam laga untuk menghadapi Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia pada hari Jum’at nanti di stadion Wembley, dan pada pekan yang sama akan menghadapi Polandia, ini merupakan saat yang penting bagi manajer Inggris Roy Hodgson untuk pembuktian kiprahnya sebagai manajer baru Inggris, dimana pekan inimerupakan laga yang penting untuk Inggris apakah berhasil lolos dengan dengan sempurna ke Piala Dunia di Brazil, masuk ke babak play-off atau bahkan lebih buruk lagi. 

“Selama lima atau enam tahun terakhir ini mungkin ini yang paling bersemangat” ungkap Rooney.

“Kami mempunyai dua pertandingan di Wembley, kita perlu enam poin, dan itu bagus. Telah ada beberapa orang yang ragu-ragu dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami harus membuktikan kita cukup baik.”

Rooney salah satu pemain yang disebutkan dalam otobiografi Redknapp dimana telah mengirim Redknapp pesan teks yang mengatakan mereka semua ingin dia untuk mendapatkan pekerjaan untuk melatih Inggris.

“Pada saat itu, memang saya lakukan,” kata Rooney. “Aku ingat tweet tentang hal itu … Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Tottenham dan semua orang berpikir Harry akan mendapatkan pekerjaan. Jalannya serasa sudah dibuat, itu tampak seperti dia telah di tetapkan. Tapi kemudian, jelas, Roy muncul.

“FA telah memutuskan untuk Roy , saya merasa sekarang itu adalah keputusan yang tepat. Aku merasa dia akan membawa kami ke Piala Dunia. Ini mungkin adalah saat yang paling aku nikmati dari bekerja pada beberapa manajer Inggris. Manajemen pemainnya benar-benar baik. Dia benar-benar berbicara kepada kita. Dan dia menunjukkan banyak kepercayaan pada saya, baik di dalam dan luar lapangan. “

Pada hari Jumat, ketika Inggris akan melawan Montenegro, Rooney telah melihat ke depan untuk mengembangkan kemitraan baru dengan Daniel Sturridge pemain Liverpool. “Para pemain bagus akan bisa bekerja dengan pemain-pemain yang juga bagus” ungkapnya

Dia tidak dengan jelas menyebut telah memberikan kesepakatan besar mengenai Adnan Januzaj  – “Dia bakat yang luar biasa, tetapi dia dari Belgia, atau Kroasia, atau sesuatu ?”

Rooney juga menjelaskan mengenai ambisinya untuk dapat melampaui perolehan gol Sir Bobby Charlton. Sejak memulai debutnya di timnas Inggris di tahun 2003 Rooney telah mendapatkan 84 caps, dan 36 gol untuk Inggris.

“Sejujurnya, saya sebenarnya agak kecewa dengan catatan saya. Aku merasa aku seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol untuk Inggris. Tapi saya percaya saya bisa mendapatka 50 gol, yang akan menjadi prestasi luar biasa. Masih jauh perjalanan tapi itu sesuatu yang ingin saya lakukan. “

Di usianya yang masih 27 tahun masih banyak waktu untuk Rooney dalam mewujudkan impiannya Agen IBCbet Terpercaya.