Sep

9

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Supplier Bola Untuk Bale?

By admin

Ronaldo Supplier Bola Untuk Bale? Agen IBCbet Terpercaya  – Kegelisahan manajemen Real Madrid terhadap kekuatan tim sudah tidak lagi terlihat. Pasalnya, klub runner up Liga Spanyol musim lalu ini telah mendapatkan bidikan mereka yang selama bursa transfer musim panas ini mereka incar. Ia adalah Gareth Bale. Betapa tidak gelisah. Musuh besar mereka di Liga Spanyol, Barcelona telah menemukan bintang baru, yaitu Neymar. Tidak ada cara lain bagi Real Madrid kecuali mendapatkan amunisi baru untuk menandingi kekuatan Barcelona yang diprediksi semakin kuat dengan kedatangan Neymar. Oleh karena itu, Bale merupakan pemain yang akan memberikan warna baru bagi Real Madrid khususnya untuk meraih kembali titel juara Liga Spanyol musim ini.

Kedatangan Neymar ke Camp Nou di awal pembukaan bursa transfer musim panas ini menuai berbagai pertanyaan. Pemain asal Brasil ini dianggap menjadi pemain pengganggu ketika ia dimainkan bersama dengan sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal ini terkait dengan pola permainan mereka yang hampir sama. Pada saat ini, pertanyaan tersebut juga menghampiri kubu Real Madrid. Di bawah asuhan pelatih baru, Carlo Ancelotti, apakah Gareth Bale bisa disandingkan dengan sang mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo mengingat dua pemain ini juga memiliki gaya permainan sepak bola yang sama.

Dalam hal ini, Carlo Ancelotti memastikan bahwa dua pemain ini bisa diduetkan. Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini mengatakan ia akan mencoba meminimalisir peran sentral Cristiano Ronaldo di lini tengah El Real. Ia mengaku masih memiliki pekerjaan rumah untuk mewujudkan hal tersebut. Akan tetapi, ia memastikan CR7 (julukan Ronaldo) tidak akan ia mainkan sebagai striker. Kedatangan Bale ke Santiago Bernabeu membuat Ancelotti harus putar otak. Kepada awak media, ia mengatakan dirinya akan keluar dari sistem untuk menemukan karakteristik terbaik dari dua pemain ini (Bale dan Ronaldo) Agen IBCbet Terpercaya.

Sementara itu, asisten pelatih, Paul Clement mengatakan ada kemungkinan Bale dipasang menjadi striker El Real. Pemain yang satu ini sejatinya memang seorang gelandang, layaknya Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Clement mengatakan Bale juga cocok jika ia ditempatkan sebagai striker. Sementara Ancelotti tidak akan memasang CR7 menjadi striker, ada kemungkinan CR7 akan menjadi pemain yang menyuplai bola kepada Bale di lini depan Real Madrid.

Sebenarnya, banyak orang yang sudah mengetahui bahwa Bale adalah pemain yang serba bisa. Ia mampu ditempatkan di posisi mana saja. Bersama Tottenham Hotspur, ia sering berganti posisi sebagai gelandangan kanan dan kiri. Akan tetapi, tidak jarang ia berada di posisi paling depan Spurs. Oleh karena itu, ada banyak cara bagi Ancelotti jika ia ingin menurunkan rekrutan terbaru Real Madrid. Hanya saja, sang pelatih harus mewaspadai barangkali ada kecemburuan antar pemain karena Real Madrid memiliki pemain yang hebat tidak hanya CR7 dan Bale Agen IBCbet Terpercaya.