Nov

9

Agen IBCbet Terpercaya Roberto Martines Mengubah Peraturan Gegar Otak

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Roberto Martines Mengubah Peraturan Gegar Otak

Agen IBCbet Terpercaya Roberto Martines Mengubah Peraturan Gegar Otak – Manajer Everton yaitu Roberto Martinez pria asal Spanyol ini yang juga merupakan mantan pemain bola memiliki suara pendukung untuk menyetop para manajer membuat keputusan-keputusan yang berat pada pemain.

Kiper Tottenham, Hugo Lloris tidak sadarkan diri setelah bertabrakan dengan striker Everton, Romelu Lukaku, tetapi dia terus melanjutkan pertandingan setelah pengobatan yang panjang.

Bos Spurs, Andre Villas-Boas menerima kritik karena membiarkan Lloris untuk bermain. “ Jika ada pandangan yang kuat dari sisi medis bahwa pemain yang gegar otak harus gugur dari pertandingan maka kita harus melihatnya lebih bijak dan membuat peraturan. Saya rasa itu bukanlah sebuah keputusan yang datang dari manajer untuk menentukan apakah pemain tersebut harus off atau tidak. Ini harus menjadi bagian dari permainan dan hukum. Akan sangat tidak adil jika seorang manajer dalam posisi dimana dia harus mengambil pemain untuk off hanya untuk menghindari segala macam resiko tanpa memiliki pengetahuan medis “ kata Martinez

Para pemain dunia yang berserikat dengan FIFPro yaitu asosiasi sepak bola profesional dan merupakan badan amal otak dalam dunia sepak bola juga ikut mengkritik Villas-Boas setelah dia mengatakan bahwa Lloris dapat melanjutkan pertandingan meskipun sebelumnya mengalami cedera yang mana terjadi dimenit terakhir dalam setengah babak kedua dalam pertandingan di Goodison Park pada hari minggu dengan skor imbang tanpa gol.

“ Jika ada yang menderita trauma parah pada kepala dan kehilangan kesadaran, maka dia harus diminta untuk meninggalkan lapangan “ ungkap John Bramall yang merupakan anggota PFA. Penasihat medis FIFPro, Vincent Gouttebarge mengatakan bahwa organisasinya mengecam bahwa kesehatan dan keselamatan pemain adalah tanggung jawab pelatih, trainers bahkan pemain itu sendiri.

Sementara badan amal otak Headway mengatakan bahwa tim manajemen Tottenham menunjukkan bahwa mereka tidak bertanggung jawab dan bersikap angkuh. Villas-Boas sangat marah dengan komentar-komentar tersebut. Ia menyatakan bahwa ia senang dibimbing oleh tim medis Spurs yang dipimpin oleh dokter klub yang sangat dihormati yaitu Shabaaz Mughal dan ahli fisio, Geoff Scott yang dulu pernah berperan dalam menyelamatkan kehidupan Bolton Fabrice Muamba saat ia mengalami serangan jantung di lapangan di White Hart Lane pada bulan Maret 2012.

“ Saya sungguh merasa sangat kecewa bahwa dua orang yaitu seorang dokter yang hebat dan seorang ahli fisio yang besar yang pernah menyelamatkan kehidupan Muamba menjadi sangat dipertanyakan oleh orang-orang yang tidak berpengalaman di lapangan dan juga tidak ada pengalaman dalam menangani hal tersebut.

Saya berada di jalan yang benar dengan keputusan yang saya ambil, saya berada di jalan yang benar dengan keputusan berdasarkan departemen medis yang mengecek keadaannya “ ungkap pelatih asal Portugal ini Agen IBCbet Terpercaya.