Sep

23

Agen IBCbet Terpercaya Perkembangan Kasus Sterling

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Perkembangan Kasus Sterling

Agen IBCbet Terpercaya Perkembangan Kasus Sterling – Pemain sayap Liverpool Raheem Sterling kini bisa dipastikan tidak akan menghadapi hukuman menyusul tuduhan kasus penyerangan setelah Jaksa Penuntut menarik kasusnya.

Sterling yang telah mengajukan pembelaan tidak bersalah bulan lalu, diduga telah menyerang mantan pacarnya yaitu seorang model berusia 19 tahun Shana Ann Rose Halliday menyusul per cek-cokan  keduanya atas sebuah pesan teks yang ada dalam telepon selular Sterling.

Namun pemain internasional Inggris 18 tahun secara resmi dinyatakan tidak bersalah dalam sebuah persidangan yang dilakukan di Pengadilan Magistrates Liverpool setelah penuntutan kasus itu runtuh sebagai akibat dari bukti yang dianggap “mengecewakan” dari Miss Halliday.

Jaksa penuntut dalam kasus tersebut Sara Drysdale, membuat aplikasi untuk ¬†tempat yang meminta penuntut untuk “diperlakukan sebagai saksi bermusuhan”.

Dia mengatakan: “Yang mulia hakim akan mengatakan bahwa Miss Halliday telah menunjukkan keengganan untuk mengatakan kebenaran tentang apa yang telah terjadi.”

Dia kata Miss Halliday, yang memberikan bukti ke pengadilan di belakang layar, telah memberikan suatu yang dianggap sebagai “akun yang bertentangan” soal laporan sebelumnya ke polisi dan yang juga berbeda dari aslinya saat melakukan panggilan 999 ke polisi pada malam kejadian tersebut.

Tapi Stuart Driver QC juga melakukan pembelaan, kata jaksa bahwa semua pihak terlibat dalam kejadian yang berpotensi menjadi kekerasan dan hanya karena saksi telah memberikan “bukti yang mengecewakan” tidak berarti dia adalah saksi bermusuhan Agen IBCbet Terpercaya.

Dia berkata: “Seorang saksi bermusuhan tidak dapat diterapkan, dan memerlukan lebih banyak daripada hanya seorang saksi yang mengecewakan penuntutan dengan mengatakan hal-hal yang terjadi dengan cara yang tidak sama dengan tindak pidana. Hanya itulah apa yang kita miliki di sini.”

Pada saat Nona Halliday gagal untuk menjawab pertanyaan jaksa dan sering tidak mendengar tentang apa yang di bicarakan oleh jaksa.

Dia mengatakan kepada pengadilan: “Kami hanya memiliki perdebatan sengit karena saya melihat teks di telepon selularnya dan bertanya siapa itu. Kami mendorong dan mendorong, kami berdua, dan saya memulainya karena saya berusaha untuk mendapatkan telepon selular itu.”

Mr Driver menambahkan: “Dia telah memberikan bukti, perlahan tapi secara detail, dan itu tidak menguntungkan bagi penuntutan kasus yang diajukannya. Dia adalah jauh dari menjadi saksi bermusuhan.”

Anthony Leo, mengatakan kepada pengadilan: “Meskipun ia adalah saksi yang tidak menguntungkan bagi penuntut, dia tidak bisa dianggap bermusuhan.”

Setelah board membuat keputusan, Miss Drysdale mengatakan “tidak ada lagi prospek yang realistis dan meyakinkan”.

Sterling yang mengenakan setelan hitam, kemeja putih dan dasi biru, dipanggil kembali ke pengadilan dan secara resmi dinyatakan tidak bersalah serta di bebaskan dari tuduhan yang ditujukan kepada dirinya Agen IBCbet Terpercaya.