Sep

10

Agen IBCbet Terpercaya Pep Guardiola Di Mata Timnas Inggris Dan Zlatan Ibrahimovic

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Pep Guardiola Di Mata Timnas Inggris Dan Zlatan Ibrahimovic

Pep Guardiola Di Mata Timnas Inggris Dan Zlatan Ibrahimovic Agen IBCbet Terpercaya – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Asosiasi Sepak bola Inggris atau FA. Mereka diisukan pernah menolak Pep Guardiola menjadi pelatih The Three Lions untuk menggantikan Fabio Capello. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik dunia.

Seperti yang sudah diketahui, pelatih berumur 42 tahun tersebut mampu membawa Barcelona meraih kesuksesan dengan mempersembahkan 14 trofi. Tapi, sebuah sumber di FA mengatakan jika mantan chairman FA yaitu David Bernstein, tidak ingin memakai pelatih asing untuk timnas Inggris. Perwakilan Guardiola padahal sudah mengisyaratkan ketertarikan Guardiola menjadi pelatih Inggris untuk menggantikan Capello.

Akhir musim 2011-2012 ini Guardiola memutuskan untuk berhenti menjadi pelatih Barcelona. Walaupun sempat mengatakan keinginannya untuk istirahat sejenak dari dunia sepak bola, namun kabarnya ucapan Guardiola tersebut tidak 100 persen benar karena dia sedang mempertimbangkan untuk menjadi pelatih Inggris. Namun FA akhirnya lebih memilih Roy Hodgson pada tanggal 1 Mei 2012 lalu.

FA beralasan jika mantan pelatih Liverpool tersebut adalah orang asli Inggris. Juru bicara FA mengatakan bahwa mereka sudah mengatakan dengan jelas lebih mengutamakan pelatih dari Inggris dan menunjuk yang paling baik berdasarkan dengan pemikiran David Bernstein saat itu. Guardiola saat ini menjadi pelatih Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Jupp Heynckes yang telah mundur.

Selain pernah ditolak oleh FA, ternyata Guardiola mendapat komentar negatif dari salah seorang pemain sepakbola dunia yaitu Zlatan Ibrahimovic. Hal ini membuat hubungan antara Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola kemungkinan bisa semakin panas apabila melihat pengakuan pemain dari Swedia tersebut di dalam autobiografinya. Sejak masih bekerjasama di Barcelona, hubungan antara Ibrahimovic dan Guardiola memang tidak akur Agen IBCbet Terpercaya.

Sejak Ibrahimovic pindah ke Camp Nou dari Inter Milan, penampilan Ibrahimovic memang kurang memuaskan. Ditambah lagi dengan sikap arogannya yang dianggap tidak cocok dengan gaya permainan Barca. Puncaknya terjadi saat Ibra dan Guardiola bersitegang ketika Barcelona ditaklukkan oleh Inter Milan di semifinal Liga Champions 2009-2010 silam.

Waktu itu, Ibrahimovic dan Guardiola hampir terlibat adu jotos. Ibrahomovic yang pernah memperkuat Juventus dan Ajax Amsterdam tersebut akhirnya buka suara di autobiografinya. Dalam autobiografinya, Ibra mengatakan bahwa dia benar-benar lepas kendali waktu itu.

Ibra juga menuliskan bahwa Guardiola adalah pengecut tak bertulang ketika mereka bersitegang namun Guardiola tidak mengeluarkan kata-kata untuk membalas sikapnya. Ternyata tidak cuma Guardiola yang menjadi sasaran Ibra. Eks rekan-rekan Ibra di Barcelona juga mendapat getahnya.

Ibra mengatakan bahwa dia sudah merasakan sejak pertama kali datang ke Barcelona dan dia merasa seperti kembali ke sekolah. Menurut Ibra, tidak ada pemain Barcelona yang bersikap seperti seorang pemain bintang. Bahkan Lionel Messi, dan Xavi, serta yang lainnya, seperti sekumpulan anak sekolah Agen IBCbet Terpercaya.