Sep

14

Agen IBCbet Terpercaya Ozil Terlalu Sibuk Kejar Wanita Ketika Bergabung Dengan Real Madrid

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Ozil Terlalu Sibuk Kejar Wanita Ketika Bergabung Dengan Real Madrid

Agen IBCbet Terpercaya Ozil Terlalu Sibuk Kejar Wanita Ketika Bergabung Dengan Real Madrid  –  Penandatanganan kontrak Mesut Ozil telah membuat dirinya terbangun dari mimipi indahnya yang sedemikian rupa dan klub raksasa Spanyol Real Madrid tidak bisa menunggu untuk menjualnya.

Pemain 24 tahun tersebut, pindah ke Arsenal dengan biaya 42.5 juta pound di hari batas waktu transfer, ia diminta oleh Real Madrid untuk menyudahi karir sepakbolanya di Real setelah diperdaya oleh mantan miss Venezuela Aida Yespica, menurut laporan surat kabar Spanyol El Mundo.

Ozil dilaporkan sering terbang ke Italia pada setiap kesempatan demi bersama dengan model berusia 31 tahun tersebut di Milan dan juga di Paris. Ia diperkirakan telah mengeluarkan lebih dari 15 ribu pound untuk menyewa pesawat pribadi, yang akan membawanya ke Yespica.

El Mundo melaporkan: “Melakukan perjalanan di pagi hari, sampai menit terakhir, yang menyebabkan mempengaruhi penampilannya Agen IBCbet Terpercaya.”

Pacar barunya Mandy Capristo diduga ingin pindah ke Inggris untuk berada di samping dia, tapi laporan The Sun pada hari Minggu mengatakan bahwa ia telah menolak saran tempat yang dekat dengan lokasi pelatihan Hertfordshire. Capristo diatur untuk menjadi tambahan koleksi glamor WAGs pesepakbola Inggris – dengan latar belakang sebagai bintang pop mengarah ke pasangan yang dijuluki ‘the German Posh and Becks’. Ozil, yang keturunan Turki, adalah seorang Muslim, dan pacarnya telah menjadi selebriti di Jerman berkat pertunjukan musik flamboyan dan partisipasi dalam acara TV yang bertema tentang tarian.

Di tempat lain, Ozil telah menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan Arsenal meskipun dengan biaya “gratis” mengikuti kepercayaan dan penghargaan yang ditunjukan Arsene Wenger kepada dirinya yang dengan jelas dia meras tidak lagi ia miliki di Real Madrid. Pemain 24 tahun tersebut didatangkan oleh The Gunners dengan  kesepakatan  42.5 juta pound di hari batas waktu transfer setelah ia mengklaim “dipaksa keluar” oleh klub asal Spanyol itu, yang sedang dalam proses kesepakatan untuk transfer  Gareth Bale yang menghabiskan dana mereka sebesar £ 86 juta.

Dalam sesi wawancara dengan surat kabar Jerman Die Welt, Ozil mengakui bahwa Wenger memanggilnya secara pribadi untuk meyakinkan ia harus bergabung dengan The Gunners, saat berbicara dalam bahasa Jerman yang sempurna.

“Dalam beberapa cara, pembicaraan itu menjentikkan dalam diri saya dan membuat saya menyadari tidak saya dapatkan di Madrid – kepercayaan, transparansi, rasa hormat,” jelas Ozil.

“Dia mengatakan kepada saya bagaimana dia melihat dan bagaimana dia ingin menggunakan saya dan apa yang diharapkan dari saya.

“Saya akan bergabung dengan Arsenal bahkan secara gratis,” tegasnya.

Ozil kemungkinan akan membuat debutnya untuk klub London Utara ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadium of Light untuk melawan Sunderland Sabtu depan, sebelum mereka menuju ke Prancis untuk menghadapi Marseille di pembukaan Liga Champions Agen IBCbet Terpercaya.