Sep

25

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Harus Mampu Memotivasi Timnya

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Harus Mampu Memotivasi Timnya

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Harus Mampu Memotivasi Timnya – Selama bertahun-tahun, di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, Manchester United telah mengembangkan suatu permainan yang unik dan mampu kembali bangkit dari kesulitan bahkan membalik keadaan.

Ini adalah fenomena yang mengubah status mereka sebagai ‘Champions’ dalam sejarah sepakbola Inggris. Ada kesempatan tak terhitung dalam karir Ferguson di mana Pelatih asal Scotlandia tersebut telah berada di bawah tekanan besar. Terhitung sudah beberapa kali hal itu terjadi dalam beberapa dekade sepanjang karir manajerial di mana United telah melalui masa buruk yang mengerikan, akan tetapi pelatih United tersebut entah bagaimana dapat menemukan cara untuk memimpin timnya kembali ke kejayaan.

Lalu, apakah Moyes dapat memotivasi kembali bintang United untuk berkembang lagi?

Manchester United dipermalukan 4-1 oleh rival sekota mereka di Etihad stadion dan banyak yang cepat memberikan reaksi bahwa kekalahan ini tidak akan terjadi dibawah pimpinan Ferguson.

United dibawah kepelatihan Ferguson hanya menderita kekalahan dengan skore 6-1 untuk mereka oleh City musim lalu di Old Trafford. Hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola, tapi yang paling penting adalah bagaimana seseorang dapat maju kembali dari peristiwa itu.

Persoalan lain di dalam klub Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang merupakan pondasi dari pertahanan Manchester United, bermain back-to-back secara teratur, tapi musim ini adalah pertama kalinya dalam hampir empat tahun beban kerja mereka telah begitu kuat.

Ferdinand dan Vidic selalu dimainkan pada semua pertandingan United sejak dimulainya musim ini , sedangkan musim lalu dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson mereka selalu dirotasi dan untuk diistirahatkan.

Di posisi lain, cedera hamstring Rafael da Silva telah menyebabkan Phil Jones dan Chris Smalling dimainkan sebagai di bek kanan, tapi dengan Jones sekarang absen karena cedera, Moyes telah menolak kesempatan untuk memainkan Jonny Evans di tempat Ferdinand atau Vidic di pusat pertahanan United.

Kegagalan untuk menandatangani Leighton Baines dari Everton telah membuat Patrice Evra tanpa pengganti di posisinya, sehingga tiga pemain tersebut selalu diminta untuk bermain di setiap pertandingan sejauh musim ini.

Satu hal yang dapat dipahami bahwa United akan melalui fase transisi saat mereka berganti manajer (seperti yang diakui Moyes sendiri) suatu persoalan komplek yang sulit untuk menanganinya. Namun, itu tidak bisa sebagai alasan untuk membela diri. Sir Alex terlibat dalam berbagai tahapan pembangunan kembali untuk United selama dua dekade karirnya sebagai manejer United, akan tetapi menurut dia, fase transisi hanya salah satu bagian dari seluruh perjalanan, sesuatu yang harus dihadapi dan tangani itu semua dengan kuat.

David Moyes tidak bisa menghindari perbandingan yang jelas dengan legendaris pendahulunya. Dia adalah orang yang terpilih dan ia harus menyesuaikan dengan gaya permainan dan standar yang ditetapkan oleh Ferguson di United. Untuk mengisi kekosongan tidak pernah mudah untuk mendapatkannya dan silsilah manajerial sejatinya akan dinilai tidak hanya oleh seberapa baik dia cocok sebagai bagian dari tim menurut Ferguson, tapi lebih dari itu.

Dia harus menemukan cara untuk memotivasi timnya. Dia memiliki dukungan penuh dari pemainnya dan harus menggunakannya untuk memberikan pengaruh yang baik pula. Perjalanan belum sempurna sejauh ini, tetapi ada waktu yang cukup baginya untuk memperbaiki itu. Bisakah dia memotivasi timnya dan aman membimbing Red Devils melalui badai. Waktu akan menjadi kunci bentuk introspeksi dari sini Agen IBCbet Terpercaya.