Oct

20

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Siap Membantu Timnas Inggris

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Siap Membantu Timnas Inggris

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Siap Membantu Timnas Inggris  – Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah menawarkan bantuan kepada komisi baru yang didirikan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris. Manajer kelahiran Portugal itu bersedia untuk membahas masa depan jangka panjang dari tim Inggris dengan ketua FA yang baru, Greg Dyke dan menawarkan pendapatnya tentang bagaimana Tim yang berjuluk Three Lions itu bisa mendapatkan hasil terbaik dan dapat bersaing untuk meraih trofi di Piala Dunia di Brasil pada musim panas mendatang.

Dia mengatakan “ JIka mereka ingin berbicara dengan saya, saya akan memberi mereka pendapat saya. Jika anda berkonsentrasi pada tim ini sekarang bukan pada masa depan yang memakan waktu 3 atau 4 tahun lagi pada sekelompol pemain yang disusun oleh Roy Hodgson untuk bermain di Piala Dunia, maka Inggris memiliki Amunisi lebih dari Cukup.

Piala Dunia tanpa Inggris bukanlah Piala Dunia. Mereka adlaah salah satu Negara sepak bola terbesar didunia dan bahkan jika pada suatu hari tim ini tidak pada ditingkat tertinggi, Inggris harus selalu di Piala Dunia”

Jose Mourinho meskipun berkewarganegaraan Portugal dirinya sangat senang melihat Timnas Inggris meraih tiket Otomatis ke Putaran Final Piala Dunia saat meraih kemenangan atas Polandia dengan skor 2 – 0

Jose Mourinho mengatakan “Saya tidak merayakan pada hari Selasa dengan melompat-lompat atau minum karena itu bukan sifat saya, tapi dalam hati aku senang.

Sebagian dari diriku juga senang bahwa pemain Chelsea milik saya tidak akan memiliki tekanan dari pertandingan play-off pada bulan November dan dapat memainkan dua pertandingan persahabatan sebagai gantinya, daripada mengkhawatirkan tentang Piala dunia di Brasil. Inggris layak untuk lolos dan turnamen akan lebih baik untuk memiliki mereka di sana.

“Dengan tekanan dari dua pertandingan terakhir yang mereka harus menangi, mereka bisa atasi hal tersebut dengan baik. ‘ Ketua FA Dyke, yang menggantikan David Bernstein pada bulan Juli, telah membentuk komisi baru untuk menyelidiki penurunan jumlah pemain Inggris yang tampil di Liga Premier.

Hal ini terlihat dengan banyak klub klub Top Inggris lebih banyak menggunakan pemain pemain luar sebagai pemain andalan. Manchester United yang merupakan Jawara Liga Inggris pada musim lalu mulai kekurangan pemain Inggris di tim utamanya meskipun mereka masih memasang Danny Welbeck dan Wayne Rooney disana namun hal itu berbeda jauh saat Man United 5 – 10 tahun yang lalu.

Ada juga datang dari Manchester City, yang hampir hanya memainkan 1 pemain Inggris di tim utamanya yaitu Kiper Joe Hart, itu pun dikabarkan akan digeser karena penampilan sang kiper mengecewakan. Klub klub lain seperti Arsenal yang terkenal dengan Koneksi Prancisnya, dan Newcastle United yang juga banyak memiliki pemain asal Prancis Agen IBCbet Terpercaya.