Sep

16

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Sebut Chelsea Tidak Miliki Insting Pembunuh

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Sebut Chelsea Tidak Miliki Insting Pembunuh – Manajer utama dari tim Chelsea, Jose Mourinho, mengeluhkan ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada ketika mereka menghadapi Everton di hari Sabtu. Dalam pertandingan yang diadakan di Goodison Park itu, anak-anak The Blues musti mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Kubu The Stamford Bridge banyak menyia-nyiakan kesempatan di pertandingan yang membuat mereka kehilangan poin berharga itu. Tim tampil dengan pemain debutan, Samuel Eto’o, yang baru saja direkrut dari klub Rusia, Anzhi. Selain itu guna menambah daya gedor, Mourinho juga memasukkan Andre Schurrle. Namun sayang, justru kedua pemain yang diharapkan menjadi mesin gol itu melewatkan semua kesempatan yang ada di dalam pertandingan.

Chelsea pun musti mendapatkan hukuman berat atas ketidakmampuan mereka tersebut. Steven Naysmith mencetak gol sundulan dari jarak dekat di babak pertama, menyusul kerjasama apik yang diterapkan oleh Ross Barkley dan Nikica Jelavic.

Chelsea pun kemudian terus melanjutkan usaha mereka untuk memberikan tekanan guna mendapatkan gol penyeimbang di babak kedua. Namun tampaknya Goodison Park belum menjadi tempat yang ramah bagi mereka di hari Sabtu malam kemarin. Tidak ada satu pun peluang yang bisa membuahkan gol. Jose Mourinho pun musti puas melakukan perjalanan pulang ke London dengan mengalami kekalahan pertamanya di musim ini.

“Kami memiliki banyak peluang demi peluang dan kami tidak mencetak gol”, ujar Mourinho. “Jika kamu tidak mencetak skor dari semua kesempatan yang sudah kamu buat, maka itu tidak akan berarti apa-apa”

“Jika anda membuat peluang dan mencetak gol anda mendapatkan tiga poin dan memenangkan pertandingan”

“Mungnkin kami tidak memiliki apa yang saya sebut dengan ‘insting pembunuh’, mungkin satu hari nanti kami akan memiliki tiga kesempatan saja dan justru mencetak tiga gol dari situ”

“Para pemain saat ini memberikan penampilan yang sangat baik jadi cepat atau lambat kami akan mencetak gol yang bakal berbanding lurus dengan jumlah peluang yang kami miliki”

“Kami harus bermain dengan memanfaatkan kekuatan paling utama yang kami miliki, yang sebenarnya sudah kami tunjukkan di pertandingan kali ini, namun kami harus mengakhirinya dengan memasukkan bola ke dalam net”

Mourinho juga merasa bahwa kubunya seharusnya mendapatkan hadiah penalti ketika pemain pengganti Oscar dilanggar oleh Sylvain Distin di babak kedua. Namun wasit Howard Webb bergeming dan hanya melambaikan tangan tanda permainan boleh dilanjutkan.

Dia pun kemudian menambahkan: “Normalnya seorang wasit yang berada di level atas, dan dia adalah seorang wasit top, akan berkata bahwa penalti adalah penalti. Kami seharusnya memiliki kesempatan bagus untuk menyamakan kedudukan”

“Jika itu bukan merupakan penalti di pertandingan antara Manchester United dan Crystal Palace, maka itu bukan merupakan penalti”