Nov

10

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Menolak Permintaan Maaf Hazard

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Menolak Permintaan Maaf Hazard

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Menolak Permintaan Maaf Hazard – Jose Mourinho mengatakan ia tidak menerima permintaan maaf Eden Hazard karena meninggalkan latihan setelah kehilangan paspornya tetapi menegaskan Belgia adalah anak yang baik yang bisa belajar dari kesalahan.

Hazard absen tanpa mengambil cuti untuk menonton mantan klubnya Lille bermain hari Minggu lalu tapi kemudian melewatkan sesi latihan klub setelah kehilangan paspor, yang mendorong Mourinho untuk mencoret penyerang itu dari pertandingan Liga Champions pertengahan pekan melawan Schalke.

Mourinho mengakui itu adalah strategi yang berisiko untuk mencoret pemain Belgia itu, namun telah menarik garis di bawah insiden menjelang pertandingan Chelsea dengan West Brom pada hari Sabtu.

Dia berkata: “Itu adalah sebuah cerita sederhana. Ia pergi ke luar negeri ketika ia tidak seharusnya kesana dan kemudian kehilangan paspornya yang berarti ia tidak bisa kembali untuk latihan Itu tidak dapat diterima tetapi itu sudah berakhir.”

“Saya harus mengambil sedikit risiko untuk tidak memilih dia untuk pertandingan terakhir, dalam hal sepakbola murni, karena dia bisa membantu kami memenangi pertandingan penting. Tapi terkadang sebagai manajer anda harus mengambil risiko jika dirasa perlu. Konsekuensi bagi tim adalah hal yang sangat penting dan keputusan ini sama pentingnya. Tidak ada konsekuensi yang lebih konsekuensi daripada tidak bermain, yang merupakan hal terburuk yang dapat anda lakukan adalah bermain. Dalam kasus di atas dia adalah anak yang sangat baik.”

“Saya pikir dia bereaksi dengan baik karena dia meminta maaf kepada saya dan untuk klub. Tentu saja permintaan maaf tidak diterima karena itu sesuatu yang saya tidak bisa terima. Tapi itu sudah berakhir. Sekarang itu adalah sesuatu yang tidak ada lagi. Dia dipilih dan siap untuk bermain. saya yakin dia memiliki nafsu untuk bermain karena dia suka bermain dan saya tidak memungkinkan dia untuk bermain, senang dia kembali.”

“Dia tahu semua orang benar dan benar bahwa dia membuat kesalahan. Jadi bukan berita besar. Setiap pemain tahu saya dan tahu reaksi saya, keputusan saya. Tim ini lebih penting daripada setiap pemain. Prinsip-prinsip tim lebih penting daripada individu. Setiap pemain tahu saya tidak akan memilih dia tapi juga tahu bahwa itu sudah berakhir. “

Bek Chelsea Branislav Ivanovic menyambut pendekatan disiplin yang dilakukan Jose Mourinho di Chelsea setelah Eden Hazard ditegur minggu ini.

Hazard, 22 tahun, dicoret dari tim Chelsea yang menang 3-0 atas Schalke pada Rabu sebagai hukuman untuk tidak ikut latihan pada hari Senin, dilaporkan karena playmaker terlambat karena dia lupa paspornya.”

Namun pemain internasional Belgia itu diatur untuk kembali ke skuad utama untuk pertandingan Liga Primer akhir pekan ini melawan West Brom, dan Ivanovic yakin Hazard akan belajar dari kesalahannya.

“Sangat penting bagi tim untuk menerima ini sebagai suatu disiplin,” kata Ivanovic di The Times. “Eden akan tersedia dalam pertandingan berikutnya. Artinya kita serius dan kita semua bersama-sama dan saya tidak berpikir dia memiliki masalah dengan itu.”