Oct

1

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Kecam Tindakan Bek Tottenham Hotspurs Vertonghen

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Kecam Tindakan Bek Tottenham Hotspurs Vertonghen

Agen IBCbet Terpercaya Mourinho Kecam Tindakan Bek Tottenham Hotspurs Vertonghen – Pertemuan antara Tottenham Hotspurs yang menjamu tim tamu nya asal London yakni Chelsea di pertandingan pekan ke enam Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini akhirnya berakhir antiklimaks setelah akhirnya pertandingan harus berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim yakni dengan skor 1 – 1 yang membuat kedua tim harus senang bebagi satu angka di pertandingan pekan ke enam Liga Premier Inggris ini. di pertandingan ini sebenarnya tim tuan rumah Tottenham Hotspurs mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan dari Gylfi Sigurdsson yang membuat Tottenham unggul terlebih dahulu atas tim tamu. Namun akhirnya pada babak kedua Chelsea mampu menyamakan kedudukan, berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Juan Mata, John Terry mampu menanduk bola dan membuat skor akhir pun berubah menjadi 1 – 1 bagi kedua tim.

Namun pada pertandingan ini terjadi satu kontroversi yang membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho kesal setengah mati yakni akibat dari dikartu merahkannya pemain depannya asal Spanyol Fernando Torres pada babak kedua pertandingan tersebut padahal Chelsea sedang dalam kondisi yang baik setelah mampu menyamakan kedudukan kala itu. Menurut pelatih asal Portugal tersebut kartu merah yang diterima pemainnya tersebut seharusnya tak diberikan oleh wasit karena menurut Mourinho sama sekali tak ada pelanggaran disitu dan yang terjadi sebenarnya menurut Mourinho adalah pemain belakang Tottenham asal Belgia Jan Vertonghen yang melakukan diving sehingga membuat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua bagi bomber La Furia Roja tersebut.

Kejadian ini berawal dari duel udara yang dilakukan oleh Jan Vertonghen dan Fernando Torres di dekat area pertahanan Tottenham Hotspurs. Dan dalam kejadian tersebut terlihat Jan Vertonghen seperti melakukan diving dengan berpura – pura terkena sikut dari Fernando Torres dan membuat wasit akhirnya merogoh sakunya untuk memberikan kartu kuning kedua kepada mantan pemain Liverpool tersebut sehingga membuat Torres akhirnya harus keluar lapangan lebih cepat dibanding rekan – rekan nya yang lain.

“Kami bermain sangat baik pada pertandingan ini dan pertandingan ini berjalan seru karena kami mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari tim tuan rumah. Hingga akhirnya terjadi insiden yang sangat mencoreng sportivitas dan juga membuat pertandingan ini menjadi tidak menarik lagi, kartu merah tersebut seharusnya tidak akan pernah terjadi apabila Vertonghen tak berpura – pura kesakitan dan membuat wasit mengambil keputusan yang salah, namun yang salah sesungguhnya bukanlah wasit melainkan Vertonghen yang melakukan tindakan diving yang sangat membuat kami akhirnya kehilangan momentum untuk dapat membalikan keadaan padahal saat itu kami dalam kondisi sedang onfire karena baru saja berhasil menyamakan kedudukan” ujar pelatih asal Portugal berjuluk The Special One ini Agen IBCbet Terpercaya.