Sep

22

Agen IBCbet Terpercaya Masih Beruntungkah Milan ?

By admin

Masih Beruntungkah Milan

Agen IBCbet Terpercaya Masih Beruntungkah Milan ? – Senin dinihari nanti atau Minggu malam waktu Italia, Stadion San Siro akan menghadirkan laga yang pastinya akan sangat ketat dan keras. AC Milan akan menjamu pimpinan klasemen Serie A Napoli. Laga ini tentu menjadi salah satu laga menentukan buat Milan untuk merangsek ke papan atas Serie A. Saat ini posisi AC Milan sendiri berada di peringkat ke 9 dengan raihan 4 poin. Tentu saja seri atau kalah dari Napoli akan membuat posisi Milan semakin melorot dan membuat posisi Allegri akan berada di ujung tanduk.

Milan memang sedang dinaungi keberuntungan di beberapa laga terakhir. Melawan Torino, Milan yang diunggulkan justru harus tertinggal 2 gol terlebih dahulu sebelum disamakan oleh gol “aneh” Sulley Muntari dan juga tendangan penalti Mario Balotelli. Hanya berselang beberapa hari, Milan kembali mendapatkan keberuntungan melawan Glasgow Celtic di laga Liga Champions Grup H di San Siro. Milan yang bermain buruk lagi-lagi mendapat keberuntungan usai tendangan Cristian Zapata dan juga Sulley Muntari menembus jala gawang Forster.

Sementara Napoli sendiri sedang on fire. Pasukan Rafa Benitez ini saat ini sedang memuncaki klasemen Serie A musim ini dengan catatan sempurna bersama AS Roma. Ditambah lagi Napoli baru saja mengandaskan finalis Liga Champions musim lalu Borussia Dortmund dengan skor tipis 2-1. Kehadiran beberapa pemain baru seperti Higuain, Callejon, Reina dan juga Martens serta Albiol memang membuat kekuatan Napoli sedikit berbeda dibandingkan musim lalu. Serangan tidak lagi bertumpu pada Edinson Cavani seperti permainan Napoli biasanya di bawah Mazzari.

Napoli tentu memiliki semangat ganda kala mengunjungi San Siro, kandang Milan akhir pekan nanti. Selain untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A musim ini, Napoli juga ingin mengakhiri rekor buruk I Partenopei kala bertandang ke San Siro. I Partenopei tidak pernah menang melawan AC Milan di kandang mereka selama 27 tahun. Tentu saja Benitez ingin membawa Napoli meraih kemenangan perdana yang dinantikan hampir 3 dekade ini kepada suporter Napoli. Apalagi kondisi AC Milan sendiri sedang parah dengan adanya badai cedera yang dialami skuad Rossoneri ini.

Milan memang sedang sakit. Hampir setengah dari skuad AC Milan sedang mengalami cedera. Bahkan Kaka yang merupakan pemain baru Milan juga harus menepi selama 4 pekan untuk menjalani rehabilitasi dan penyembuhan cedera pada lutut kirinya. Untungnya Ignazio Abate dan juga Riccardo Saponara serta M’baye Niang sudah bisa berlatih bersama skuad AC Milan musim ini. Dan tentu saja hal ini bisa mengangkat moral para pemain Milan yang tentu membutuhkan tenaga mereka guna menghadang laju Napoli yang sedang melaju kencang di Serie A musim ini Agen IBCbet Terpercaya.