Oct

13

Agen IBCbet Terpercaya Masa Depan Chris Coleman Dipertaruhkan

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Masa Depan Chris Coleman Dipertaruhkan

Agen IBCbet Terpercaya Masa Depan Chris Coleman Dipertaruhkan – Chris Coleman mengakui dengan jujur bahwa karir kepelatihannya sebagai manajer mungkin akan diputuskan oleh dua pertandingan terakhir dalam babak kualifikasi Piala Dunia.

Meskipun begitu, kepala eksekutif FA dari Wales membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Coleman tidak akan dinilai “hanya dari dua pertandingan saja.”

Wales akan bertemu dengan Macedonia di Cardiff pada hari Jumat malam dan kemudian akan bertemu dengan pemimpin klasemen sementara grup A, Belgia di Brussel pada hari Selasa yang akan datang.

Coleman mengatakan adanya banyak tuntutan bagi timnas Wales terutama pada dirinya, yang mana masa depannya bersama Wales sedang dipertaruhkan.

“Saya tahu bahwa ada tekanan tambahan, kmai harus melakukan hal ini, atau kami harus melakukan hal itu, kami harus segera tampil. Masa depan saya sedang dipertaruhkan.”

Pelatih yang berusia 43 tahun itu menjadi pelatih Wales setelah kematian dari Gary Speed, yang masih mempunyai kontrak hingga akhir November.

Perjanjian baru sudah disetujui secara prinsip akan tetapi masih belum ditandatangani oleh kedua belah pihak, dimana Coleman mengatakan pada awal bulan ini bahwa dia masih belum memutuskan apakah dirinya akan menandatangi hal itu atau tidak.

Wales hanya berhasil memenangkan tiga pertandingan dari 12 laga yang mereka hadapi di bawah bimbingan Coleman – kemenangan terakhir mereka yaitu ketika melawan Skotlandia pada bulan Maret lalu – dan saat ini berada di posisi terbawah di kualifikasi grup.

Sebuah kemenangan atas Macedonia di Cardiff City Stadium akan memberikan setidaknya sebuah harapan bagi Wales untuk tidak finis di urutan paling bawah grup A dan berharap membawa mereka sedikit lebih mudah ketika draw kualifikasi Piala Eropa 2016 nanti.

“Saya bilang secepat saya masuk dan menerima pekerjaan ini, saya tidak pernah meninggalkan Wales selama dalam kompetisi. Kami masih memiliki dua pertandingan lagi, yang akan datang itu adalah pertandingan yang sulit.”

Wales akan kehilangan 10 pemain mereka karena cedera, termasuk kapten mereka Ashley Williams, sementara itu pemain bertahan James Collins sudah dipanggil setelah berhasil menyelesaikan sedikit perbedaan antara dirinya dengan Coleman.

“Sangatlah sulit karena kami kehilangan banyak sekali pemain, kami memiliki banyak pemain yang masih belum berpengalaman. Dan jika dilihat dari sisi lain, saya melihat hal itu dan berpikir bahwa itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Wales bahwa setidaknya pemuda-pemuda itu akan merasakan pertandingan internasional.”

“Itu akan menjadi perjalanan yang tidak rata melawan Macedonia. Mereka sudah mengalahkan kami ,mereka sudah mengalahkan Serbia, dan berhasil menahan imbang Skotlandia di Hampden Park, dan mereka kalah dengan skor tipis atas Belgia.”

“Mereka bukan tim kecil lagi, tidak seperti mereka biasanya, dan berada lebih baik dari kami di klasemen grup.”

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar keras pada Jumat malam nanti, akan tetapi pemain yang kami miliki akan mempunyai pengalaman yang hebat dan ini adalah pertandingan yang harus kami jalani dan mencoba untuk menang Agen IBCbet Terpercaya.”