Oct

23

Agen IBCbet Terpercaya Mandanda Akui Tertarik Dengan Barcelona

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Mandanda Akui Tertarik Dengan Barcelona

Agen IBCbet Terpercaya Mandanda Akui Tertarik Dengan Barcelona – Klub asal Spanyol itu akan mencari satu penjaga gawang baru ketika Victor Valdes meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini dan pemain tim nasional Perancis itu terbuka untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Valdes.

Penjaga gawang Olympique de Marseille yaitu Steve Mandanda menunjukkan perasaannya bahwa dirinya memang tertarik untuk bisa bergabung bersama dengan Barcelona.

Penjaga gawang Barcelona saat ini yaitu Victor Valdes sudah mengatakan keinginannya untuk berhenti dari Blaugrana ketika kontraknya bersama klub Catalan itu berakhir pada akhir musim ini.

Meskipun juara bertahan La Liga Spanyol itu belum dikaitkan dengan Mandanda akan tetapi pemain berkebangsaan Perancis itu mengakui bahwa jika Barca memang memanggil dirinya, maka dia pasti akan sulit untuk bilang tidak.

“Jika satu tempat menjadi tersedia di Barcelona maka itu akan sangat bagus.”

“Pemain itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin pergi ke Barcelona, saya pikir dia sedikit berbohong… Well, banyak berbohong, sebenarnya!”

“Setelah itu, akan ada agen yang terlibat, presiden klub juga terlibat, maka untuk membuat prediksi (atas apa yang akan terjadi) itu sangat sulit.”

Mandanda sempat sering dikaitkan dengan Monaco selama musim panas lalu akan tetapi penjaga gawang yang berusia 28 tahun itu bersikeras bahwa kepalanya tidak akan menoleh oleh semua spekulasi tentang kepindahan dirinya. Mandanda juga menjelaskan bahwa dia jauh lebih bahagia untuk tetap bertahan di Stade Velodrome.

“Sudah beberapa tahun saya berada di I’OM selama tahun-tahun belakangan ini, Sempat ada satu tantangan yang menarik hati (untuk bergabung bersama dengan Monaco). Akan tetapi saya memilih untuk bertahan dan saya tidak memiliki satu alasan pun untuk menjadi tidak termotivasi.”

“Saya adalah, pertama kali dan terutama, seorang kompetitor, seorang pemain sepak bola yang profesional. Saya juga tahu bahwa saya memiliki hutang kepada I’OM, yang telah memilih saya dari Le Havre ketika saya masih hanya seorang penjaga gawang nomor dua.”

“Di sini, saya merasa saya penting, dihargai oleh banyak orang. Para fans juga selalu berada di belakang saya. Saya hanya ingin membenarkan rasa percaya dan keyakinan dari seluruh klub kepada saya.”

“Saya tidak iri, sungguh. Saya berada di sini. Selama latihan pra musim. Saya sudah memiliki satu diskusi dengan pelatih.”

“Itu berlangsung selama 30 detik. Saya berkata kepadanya, ‘Saya bertahan, saya sepenuhnya berada di sini!’”

Mandanda juga menambahkan bahwa sementara dirinya mendapatkan kepercayaan yang sangat kepada dirinya, dia tahu bahwa ada banyak penjaga gawang yang jauh lebih baik dari dirinya di luar sana.

“Saya bukan yang terbaik. Yang terbaik adalah Manuel Neuer; dia itu sangat lengkap, sangat konsisten.”

“Setelah dia, ada pemain solid seperti (Gianluigi) Buffon. (Petr) Cech juga memiliki satu musim yang spesial.”

“Pemain muda seperti (Thibaut) Courtois dan  (Simon) Mignolet yang juga tiba. Untuk menempatkan mereka dalam hubungan dengan saya itu rumit Agen IBCbet Terpercaya.”