Oct

7

Agen IBCbet Terpercaya Lima Tahayul Aneh Dari Para Pesepak Bola

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Lima Tahayul Aneh Dari Para Pesepak Bola – Jangan dipikir bahwa tahayul adanya hanya di Indonesia saja, pesepakbola kelas dunia seperti John Terry dan Pele pun memiliki tahayul-tahayul unik sebelum bertanding. Lalu, masih ingat bukan Raymond Domenech, mantan pelatih tim nasional Prancis yang menyusun materi pemain skuadnya melihat dari zodiak.

Lalu siapa lagi kira-kira pemain yang memiliki kepercayaan – kepercayaan aneh di dunia sepakbola?

5. John Terry

Pemain yang berposisi di bek tengah Chelsea ini memiliki 50 ritual yang ia percayai harus dilakukan sebelum berlaga. Pria 31 tahun ini selalu menduduki kursi bus tim yang sama setiap waktu, mendengarkan CD rapper Usher, bahkan buang air kecil harus ditoilet yang sama. Terry percaya bahwa apa yang ia lakukan akan mendatangkan keberuntungan.

4. Laurent Blanc

Entahlah apa yang membuat Blanc berpikir bahwa mencium kepala botak akan menjadi seperti jimat keberuntungan. Sepanjang gelaran Piala Dunia 1998, sebelum berlaga Blanc pasti selalu menciumi kepala plontos sang penjaga gawang, Fabien Barthez.

Kini, ketika Blanc sudah duduk di kursi pelatih dan terpisah dari Barthez, apakah Blanc masih suka menciumi kepala gundul? Lalu pertanyaannya apakah Karim Benzema yang menjadi “sasaran” ciuman berikutnya?

3. Jermain Defoe

Sama halnya dengan Laurent Blanc, pendapat bahwa kepala botak adalah sumber hoki pun dipegang oleh pemain Tottenham Hotspurs ini. bedanya, Defoe bukan mencium, ia selalu menjaga tak ada rambut sehelai pun dikepalanya. Sehingga wajib hukumnya bagis Defoe untuk becukur terlebih dahulu sebelum turun merumput.

Bila Blach untuk kemenangan, maka tahayul Defoe adalah bila ada rambut dikepalanya, ia akan cedera.

2. Bobby Moore

Berikutnya adalah pemain legenda timnas Inggris. ia selalu berusaha untuk memakai celana paling terakhir di kamar ganti. Setelah 10 pemain tim inti lain telah memakai celananya, baru Moore mau mengenakan celana. Waduh.

Ini bukan hanya aneh, tapi seringkali berakhir dengan sang kapten timnas Inggris pada 1966 ini dikerjai oleh pemain-pemain lain.

1. Pele

Aksi tahayul Pele mungkin adalah yang paling aneh. Berbakat dilapangan serta kelihaiannya melewati pemain lwan rupanya tak membuat Pele tak percaya pada tahayul.

Pele percaya, ia akan bermain buruk bila memakai jersey yang berbeda. Bukan, bukan design Jersey, tapi baju kostum yang ia kenalan harus selalu sama. Dalam setiap pertandingan sepanjang musim, Pele akan memakai jersey yang sama berulang kali. Hingga skuad tersebut berganti design jersey berikutnya. Begitu seterusnya.

Memang akhirnya menghemat biaya laundry, tapi tak terbayangkan bukan baunya?

Ada suatu kejadian lucu mengenai jersey Pele ini. tanpa sengaja ia memberikan jersey miliknya apda seorang fans. Wah, dirinya dna rekan setimnya pun terpaksa mengejar sang penggemar demi meminta kembali jersey tersebut.