Sep

30

Agen IBCbet Terpercaya Liga Champions Group C Benfica Versus Paris Saint Germain?

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Liga Champions Group C Benfica Versus Paris Saint Germain

Agen IBCbet Terpercaya Liga Champions Group C Benfica Versus Paris Saint Germain? – Di pot kedua ada nama Paris Saint Germain, dan sepertinya akan sulit bagi tiga klub lain mengungguli jajaran pemain skuad milyuder ini. Walau tak bisa tidak, kejutan yang dibawa Benfica di pot pertama cukup menjadi harapan.

Paris Saint Germain mungkin nama yang sudah akan mampu membuat ciut nyali tanding lawan-lawannya, tapi Laurent Blanch harus bersiap dengan tantangan dari Benfica, dan mewaspadai langkah Olympiakos.

BENFICA – Agen IBCbet Terpercaya

Skuad Jorge Jesus ini meletakkan harap pada mantan pemain Chelsea, Nemanja Matic sebagai penggedor pertahanan lawan. Tapi lawan juga patut mewaspadai aksi dari Oscar Cardozo yang mengukir performa apik musim lalu. Bintang asal Paraguay ini sukses memborong 33 gol di gawang lawan dari 46 pertandingan yang dilakoni. Cardozo unggul mengolah bola-bola mati walaupun karakteristiknya yang cenderung bersaing dengan rekan setimnya bisa menjadi bumerang.

Benfica lolos di babak penyisihan? Mungkin saja bisa, walau kemungkinan akan di posisi dua. Atau harus bersaing ketat dengan Paris Saint Germain.

PARIS SAINT-GERMAIN – Agen IBCbet Terpercaya

Sulit rasanya bila tak melihat PSG lolos ke fase penyisihan group. Dengan nama besar sang pelatih, Laurent Blanc, serta jajaran pemain kelas wahid, mungkin hanya Benfica yang menjadi musuh sengit PSG.

Blanc yang sudah cukup tenar dengan kegemarannya pada formasi 4-3-3, dipercaya akan kembali menggunakan formasi tersebut. Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pemain unggulan di lini serang, tapi kali ini ada dua mantan pemain Napoli, di sayap kiri ada Ezequiel Lavezzi dan kanan muncul nama Edison Cavani.  Cavani selain sebagai winger, dapat juga berperan sebagai penyerang memback-up Ibra.

Munculnya nama Cavani di PSG musim ini, menghadirkan tantangan lebih untuk Benfica sebagai mush utama di group C. ini tentun melihat lagi sepak terjang Cavani yang sukses bersama Napoli musim lalu. Menduetkan Ibra dengan Cavani di lini depan, mungkin akan membuat Blanc mampu memboyong PSg ke jenjang lebih tinggi dari babak penyisihan group.

OLYMPIAKOS – Agen IBCbet Terpercaya

Skuad asuhan Michel ini bisa saja memberi kejutan dengan memenangi satu atau dua laga, meskipun harapan untuk blunder atau nasip buruk klub raksasa di pot pertama dan pot kedua bisa saja ada. Tapi realitisnya bila mengintip jajaran pemain serta sejarah dari Olympiakos, perlu kerja keras dan keberuntungan ekstra bagi skuad Yunani ini melaju menjadi tim terbaik pertama atau runner-up. Mungkin bila mengincar posisi ketiga, sebagai pembuka ke Liga Europa.

ANDERLECHT – Agen IBCbet Terpercaya

Skuad paling lemah dibanding ketiga tim diatas. Hanya puas sebagai juru kunci group di musim lalu, peningkatan paling maksimal yang dapat Anderlecht raih adalah menjadi juara ketiga, setelah berjibaku dengan  Olympiakos.