Sep

29

Agen IBCbet Terpercaya Laudrup Pertanyakan Cara Bertahan Swansea

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Laudrup Pertanyakan Cara Bertahan Swansea

Agen IBCbet Terpercaya Laudrup Pertanyakan Cara Bertahan Swansea – Manajer Swansea City, Michael Laudrup, merasa bahwa kubunya dihukum karena tidak begitu agresif di babak kedua dalam pertandingan yang akhirnya membuat mereka kalah di kandang sendiri menghadapi Arsenal, Sabtu sore.

Babak pertama permainan berlangsung cukup monoton, mengingat kedua tim tidak mampu membuat peluang berbahaya satu pun. Namun Arsenal mampu keluar sebagai pemenang dalam tempo lima menit dari pertandingan babak kedua.

Pemain asal Jerman Serge Gnabry mencetak gol pembuka di menit ke-58 melalui assist yang diberikan oleh Aaron Ramsey. Beberapa menit kemudian, pemain yang disebut terakhir membuat Arsenal menggandakan keunggulan.

Ramsey, yang mencetak gol kelimanya di laga tersebut, membawa timnya meraih kemenangan di Liberty Stadium. Meski sempat mencetak gol hiburan melalui Ben Davies, Swansea tidak bisa menghentikan rekor kemenangan beruntun tim asuhan Arsene Wenger di lima laga terakhir mereka.

Laudrup pun merasa bahwa timnya terlalu banyak memberikan kesempatan kepada Arsenal di babak kedua.

“Saya rasa di 45 menit pertama kekuatan kami cukup berimbang dan laga berjalan ketat. Kedua tim berada di level yang sama”, ujar Laudrup.

“(Ada beberapa) kesempatan yang amat sedikit, saya rasa masing-masing satu bagi kedua tim. Tentu saja pertarungan di lini tengah adalah hal yang amat penting. Namun saya ingin membuat empat barisan pertahanan saya tidak bertahan terlalu dalam dan kami mampu melakukan hal tersebut di babak pertama. Di babak kedua, kami bertahan terlalu dalam sehingga memungkinkan terjadinya gol pertama”

“Ketika anda bermain dengan pemain yang berada di level atas dan anda bertahan dengan amat dalam, satu atau dua umpan berkualitas sudah cukup untuk membuat kesempatan emas seperti yang mereka lakukan. Namun hal tersebut bisa terjadi”

“Satu-satunya hal yang membuat saya kecewa adalah bagaimana kami melakukan transisi dari babak pertama ke babak kedua, mungkin kami sedikit kehilangan posisi di atas lapangan. Saya rasa para pemain ingin bergerak maju secepat mungkin untuk mendapatkan gol penyeimbang”

“Anda melakukan hal itu dan meninggalkan terlalu banyak ruang untuk menerima serangan balik, dan mereka memiliki pemain seperti (Mesut) Ozil, (Jack) Wilshere, Ramsey, anda bisa mendapatkan masalah. Tiba-tiba anda tertinggal 2-0 dan situasi menjadi semakin sulit”

Meski demikian, Laudrup merasa cukup puas dengan reaksi yang ditunjukkan oleh timnya kala mereka sudah tertinggal dua gol, di mana mereka akhirnya bisa mencetak satu gol hiburan melalui penyelesaian sempurna yang dilakukan oleh Davies di delapan menit jelang laga usai.

“(Setelah dua gol Arsenal) kami mendominasi sisa permainan”, tambahnya.

“Kami tidak membuat terlalu banyak peluang, namun ada beberapa kesempatan bagus dan kami bisa memaksakan skor 2-1 jelang di 10 menit akhir namun itu masih belum cukup”

“Itulah yang anda dapatkan ketika anda bermain dengan tim top, mereka menghukum anda. Kami mendapatkan hukuman hari ini di waktu yang amat singkat di dalam permainan, namun itu sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka menang Agen IBCbet Terpercaya