Nov

19

Agen IBCbet Terpercaya Kurangnya Kualitas Arsenal Untuk Jadi Penantang Gelar Liga Primer

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Kurangnya Kualitas Arsenal Untuk Jadi Penantang Gelar Liga Primer – Arsenal berada di puncak klasemen liga tetapi bisakah mereka tetap tinggal di sana?

Arsenal unggul dua poin di puncak klasemen liga setelah 11 pertandingan, yang pasti menimbulkan pertanyaan : Dapatkah mereka memenangkan Liga Premier ?

Pada pertandingan pertama mereka musim ini, Arsenal kalah 3-1 dari Aston Villa di Emirates Stadium.

Namun, sejak kedatangan mantan pemain gelandang Real Madrid, Mesut Özil, seluruh tim telah terinspirasi.

Pertama, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny telah membentuk kerjasama yang kuat di belakang, posisi yang sangat rapuh di Arsenal musim lalu dan kerjasama pertahanan yang kuat sangat penting untuk menjaga konsistensi mereka dipuncak klasemen.

Kedua, Olivier Giroud telah mencetak lima gol sejauh musim ini dan telah memberikan performa yang dapat memenangkan setiap pertandingan mereka.

Namun, pemain terbesar Arsenal musim ini adalah Aaron Ramsey. Pemain asal Wales telah mencetak enam gol sejauh musim ini, yang merupakan suatu perbaikan  besar, dari satu gol dalam 36 penampilan di musim lalu.

Alasan utama untuk perubahan yang besar ini adalaha Mesut Ozil.

Setelah kekalahan dari Aston Villa banyak fans yang benar-benar menampilkan poster mengemis agar klub berinvestasi dalam bentuk pemain berkualitas.

Wenger menanggapinya secara serius dengan menghancurkan rekor transfer mereka sebelumnya, dengan ransfer £ 42.5 juta untuk Özil.

Akibatnya, para fans sekarang sangat mendukung klub dan semua pemain mereka tumbuh keyakinan yang dalam, dan sebagian fans lawan  mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kualitas dalam skuad mereka.

Namun, apakah itu berarti mereka memenangkan liga?

Pertama, jika mereka menderita cedera di beberapa daerah mereka akan berada dalam masalah serius.

Jika salah satu dari Mertesacker atau Koscielny mengalami cedera mereka tidak memiliki pengganti yang layak, Thomas Vermaelen mungkin bisa mengisi, bagaimanapun, dia telah menunjukkan dia rentan terhadap kesalahan dan bisa mengambil waktu untuk menemukan bentuk penerbangan atas lagi.

Jika Giroud terluka atau lelah, yang telah bermain 23 pertandingan musim ini untuk klub dan negara, dia tampak sangat lelah ketika melawan Manchester United. Pengganti mungkin harus Nicklas Bendtner, yang gagal mencetak gol di liga dalam dua musim.

Theo Walcott juga telah menyatakan ambisinya untuk bermain di depan, bagaimanapun, dia belum bisa konsisten.

Arsenal tidak punya kualitas terbaik di beberapa wilayah kunci dan banyak pemain kunci mereka menderita cedera, mereka bisa mengalami situasi yang buruk.

Juga, The Gunners memiliki awal yang cukup mudah sejauh musim ini.

Baru menghadapi Tottenham, Liverpool dan United sejauh ini, dan mereka akan mendapat perlawanan yang sangat keras pada pertandingan-pertandingan mendatang seperti City dan Southampton yang telah membuktikan kualitas mereka sejauh ini.

Namun, Arsenal telah melakukan dengan baik untuk mendapatkan kemenangan di Liga Premier dan mereka tidak pernah memberikan permainan yang mudah.

Secara keseluruhan, Arsenal berada dalam performa yang baik saat ini namun mereka memiliki pertandingan-pertandingan yang sangat keras dan tidak memiliki kedalaman penuh yang diperlukan untuk memenangkan Premier League, seperti United yang memiliki Nemanja Vidic, Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Manchester City memiliki Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero, yang semuanya pemain berkualitas dan Arsenal tidak punya pemain-pemain berkualitas yang dapat membawa kemenangan untuk tim ketika tim lain tidak dalam kondisi terbaik mereka.