Sep

17

Agen IBCbet Terpercaya Keunikan Head Guard Wayne Rooney

By admin

Keunikan HeadGuard Wayne Rooney

Agen IBCbet Terpercaya Keunikan Head Guard Wayne Rooney –  Wayne Mark Rooney adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk tim nasional Inggris dan klub Manchester United di Premier League. Rooney mulai melakukan pertandingan internasional di timnas seniornya dengan menjadi pemain termuda pada tahun 2003 yang mewakili Inggris. Namun, cedera kepala Wayne Rooney membuat dia sementara tidak bisa bermain untuk Inggris. Namun dalam laga Manchester United, Rooney membuat pemulihan yang menakjubkan dengan menjadi pahlawan pencetak gol untuk Manchester United.

Terhitung sejak 14 hari lalu sejak dahi striker Inggris itu terluka setelah tabrakan saat berlatih dengan rekan setimnya Phil Jones. Moyes menyatakan bahwa hal itu adalah suatu cedera yang biasa terjadi. Moyes menganggap luka itu merupakan luka kecil yang biasa dialami setiap pemain. Namun, dokter mengatakan itu sesuatu yang sangat buruk dan melukai tengkorak tengah Rooney.

Akibat kejadian tersebut, Rooney mendapatkan 10 jahitan dan membutuhkan istirahat yang panjang untuk pemulihan cedera yang dialaminya.

Akan tetapi salah satu perusahaan di New York, Storelli berpikir cepat untuk membantu agar striker tersebut bisa lebih cepat dari yang diharapkan untuk kembali bermain di Old Trafford.

Apakah itu Storelli?

Storelli adalah sebuah perusahaan yang berbasis di New York dan khusus membuat alat pelindung bagi para atlet, terutama juga bagi para pesepak bola.

Mendengar cedera yang dialami Rooney, mereka menawarkan produknya ke tim medis Manchester United dan United pun lalu meminta beberapa contoh alat yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Pelindung kepala tersebut dikirim pada Kamis malam dan setelah sehari melakukan latihan dengan bantuan alat pelindung kepala itu, Rooney cukup senang dan ingin segera bermain di pertandingan liga.

The ExoShield HeadGuard memberikan perlindungan untuk pemain yang cedera. Desain panel yang di buat dapat membantu meminimalkan dampak luka di seluruh kepala, dengan perlindungan secara ekstra meliputi candi dan belakang tengkorak Agen IBCbet Terpercaya.

Pelindung ini terbuat dari busa viskoelastik yang diproses dengan tekhnologi tinggi. Hal yang sama telah digunakan tentara AS sebelumnya dalam rangka melapisi helm pasukan khusus mereka. Storelli mengklaim bahwa produk pelindung kepala ini dapat mengurangi efek G-force lebih dari 50 persen. Busa ini dapat bekerja dan digunakan dalam segala kondisi dan cuaca, alat ini tidak akan kaku saat cuaca dingin atau melunak saat cuaca panas.

Selain digunakan oleh striker Inggris Wayne Rooney, busa ini juga sangat popular terutama di kalangan pemain muda serta wanita di Amerika.

Setelah melihat Rooney dan ikat khususnya, Moyes bercanda, “Itu mengingatkan saya kepada pegulat sumo”.

Harga headguard ini di Amerika Serikat adalah $ 60, yaitu sekitar £ 38, akan tetapi saat ini hanya tersedia untuk wilayah tertentu, di AS, Kanada, Australia, Kolombia dan Italia Agen IBCbet Terpercaya.