Sep

24

Agen IBCbet Terpercaya Kekasih Mesut Ozil Adalah Wanita Terseksi Versi FHM

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Kekasih Mesut Ozil Adalah Wanita Terseksi Versi FHM

Agen IBCbet Terpercaya Kekasih Mesut Ozil Adalah Wanita Terseksi Versi FHM – Mesut Oziel, pesepak bola yang baru saja hijrah ke Arsenal dari Real Madrid ini bukan hanya menjadi pembicaraan mengenai nilai transfernya yang mencapai 46 juta euro. Tapi juga, pacarnya yang super seksi dan cantik!.

Pemain sepakbola sepertinya tak bisa terlepas dari jajaran wanita-wanita cantik yang mengikutinya. Dan Oziel adalah salah satu yang beruntung memiliki kekasih seperti Mandy Capristo. Mandy, bukan hanya berprofesi sebagai seorang model sukses berkat liukan tubuh serta raut wajah cantiknya, tapi Mandy juga adalah seorang wanita yang berbakat. Dia adalah penyanyi dna penari top dari Jerman.

Wajah cantik Mandy yang tertangkap kamera kala bersama Oziel, langsung memancing jutaan penggemar Arsenal untuk mencari tahu tentang wanita ini. Dan ternyata, wanita yang setia disamping bintang The Gunners ini masuk ke daftar 100 wanita-wanita terseksi di dunia versi Majalah FHM pada tahun 2007 lalu, dan Mandy duduk diurutan kesepuluh. Bahkan Mandy adalah wanita paling seksi di majalah FHM menurut publik Jerman. Wow.

Disebutkan, Mandy adalah seorang penyanyi dan ia sempat bergabung bersama group Monrose. Walau kini, ia lebih nyaman bersolo karier. Penyanyi seksi ini awalnya malu-malu mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan Mesut Ozil. Meskipun hubungan mereka mulai terkuak kala Ozil tak sungkan mendukung Mandy untuk meraih penghargaan di sebuah ajang musik Jerman bertajuk ECHO-Nominees 2013. Kicauan Ozil kala itu, membuka tabir hubungan mereka.

Sebelumnya Ozil dihubungkan dengan model cantik yang menetap di Italia Aida Yespica. Aida Yespica sendiri adalah bekas miss Venezuela yang saat ini menetap di kota Milan. Ozil yang kerap kali pergi ke Milan apabila mendapat libur latihan dari Real Madrid, sering kali terlihat kelelahan ketika menjalani laga dan latihan bersama Real Madrid. Dikabarkan manajemen Real Madrid menjadikan kelakuan buruk Ozil ini sebagai alasan didepaknya Ozil dari tim utama Real Madrid dan berbuah dijualnya Ozil ke Arsenal.