Oct

25

Agen IBCbet Terpercaya Jangan Bicarakan Juara Sekarang

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Jangan Bicarakan Juara Sekarang

Agen IBCbet Terpercaya Jangan Bicarakan Juara Sekarang – Gelandang muda Bayern Muenchen yang didapat dari Borussia Dormund, Mario Goetze menolak tanggapan yang menyatakan bahwa Bayern Munchen akan kembali menjadi juara Liga Champions di musim ini. Menurut gelandang muda Jerman ini bahwa tanggapan tersebut masih terlalu dini untuk dibicarakan saat ini. Apalagi tentang prospek serta peluang klub berjulukan The Bavarians dalam usahanya mempertahankan gelar kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Gotze memang cukup senang dengan performa gemilang dan juga menarik yang di tampilkan oleh Bayern Munchen. Namun tentu saja ia tidak ingin gegabah dan juga terlalu yakin bahwa mereka akan juara.

Pasukan Pep Guardiola tersebut mampu tampil sangat impresif pada laga ketiga di babak  penyisihan Grup D Liga Champions yang digelar pada hari Rabu 23 Oktober 2013 waktu setempat atau Kamis 24 Oktober 2013 dini hari. Munchen yang menjamu Viktoria Plzen di kandang sendiri yaitu Allianz Arena, mampu mencata kemenangan telak dengan skor 5-0 lewat 2 gol dari Franck Ribery serta sumbangan gol dari David Alaba dan juga Bastian Schweinsteiger. Bahkan Goetze berhasil mencetak gol perdananya bersama Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions musim ini.

Pada laga melawan Plzen tersebut, anak asuh Pep Guardiola ini mampu memperlihatkan dominasinya dengan mencatat penguasaan bola sebanyak 70 persen yang berbanding dengan penguasaan bola Plzen yang hanya 35 persen. Sementara dari tembakan ke arah gawang, Munchen melakukan 35 kali tembakan ke gawang Plzen. Sebuah catatan statistik yang cukup mencengangkan dan luar biasa. Hal ini tentu saja memperlihatkan bagaimana performa Bayern Munchen yang masih mampu menjaga rekor mereka 100 persen di ajang Liga Champions. Tentu sudah tidak heran jika pasukan Pep Guardiola tetap jadi favorit juara di Liga Champions musim ini.

Namun berbeda dengan Mario Goetze yang menilai bahwa anggapan itu dinilai terlalu berlebihan. Gotze mengatakan bahwa meskipun Bayern bisa kembali menjadi juara, namun menurut mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut, sangat cepat untuk menyimpulkan bahwa Munchen akan kembali menjadi juara. Gotze menambahkan bahwa ada perubahan yang sangat bagus di kubu Bayern. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengakui bahwa Munchen memiliki banyak peluang ketika melawan Plzen. Namun jangan hanya berlandaskan kepada banyaknya  sepak pojok, dan juag statistiknya saja. Apalagi Gotze mengatakan bahwa fase grup ini memang selalu memiliki atmosfir yang sangat berbeda dari babak kedua atau babak knock out yang tentu saja memiliki suasana yang jauh lebih ketat dan berbahaya. Munchen sendiri saat ini sudah mengumpulkan total 9 poin dan kokoh di puncak klasemen Grup D dimana mereka unggul 3 poin dari rival terdekatnya Manchester City yang berada di posisi 2 Agen IBCbet Terpercaya.