Nov

21

Agen IBCbet Terpercaya Inggris Kembali Gagal Menang Di Wembley

By admin

Inggris Kembali Gagal Menang Di Wembley

Agen IBCbet Terpercaya Inggris Kembali Gagal Menang Di Wembley – The Three Lions kembali menelan pil pahit ketika mereka menjamu tim nasional Jerman pada laga persahabatan dan ulang tahun FA yang digelar di Stadion Wembley pada hari Selasa 19 November 2013 atau Rabu 20 November 2013 ┬ádini hari tadi. Dalam laga persahabatan ini, pasukan Roy Hodgson harus rela menerima kekalahan dengan skor 0-1 lewat gol bek Arsenal, Per Mertesacker yang mampu membungkam Joe Hart.

Tentu saja kekalahan ini menjadi yang kedua yang diterima oleh Inggris di kandang sendiri setelah sebelumnya pasukan Roy Hodgson ini juga kalah dengan skor 0-2 dari sang tamu Cile.  Tentu saja dengan hasil yang cukup mengecewakan ini, memberikan pekerjaan rumah yang besar bagi sang pelatih Roy Hodgson. Apalagi jika Inggris ingin meraih prestasi maksimal di ajang Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil pada bulan Juni nanti.

Inggris sendiri memulai laga dengan cukup baik. Anak asuh Roy Hodgson tersebut tampak lebih banyak menguasai bola dibanding Jerman. Namun Steven Gerrard dan kompatriotnya terlihat kesulitan menembus ketatnya lini belakang Jerman. Jerman sendiri tampak lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua dan mengistirahatkan beberapa pemain inti untuk memberikan kesempatan.

Jerman sendiri terlihat lebih mengandalkan serangan balik setelah berhasil menahan gempuran tuan rumah. Terbukti beberapa kali serangan balik Der Panzer tersebut mampu  memberikan mereka sebuah gol cantik di menit ke 39 melalui sundulan bek tengah Per Mertesacker. Pembayaran yang lunas dari Mertesacker setelah sebelumnya ia juga sempat melepaskan sundulan dengan menyambut umpang sepak pojok Lars Bender. Namun bola masih bisa ditahan Joe Hart. Namun kali ini Mertesacker berhasil menuntaskan peluang setelah tendangan Westermann yang mengarah ke gawang masih bisa diblok Hart yang akhirnya disambar oleh Per Mertesacker yang tidak bisa dihalau oleh kiper Manchester City tersebut.

Inggris masih memegang kendali permainan di babak kedua. Namun lagi-lagi serangan The Three Lions masih bisa ditahan Jerman. Sementara Jerman masih bermain lebih efektif. Inggris pantas berterima kasih kepada Joe Hart. Hart mampu melakukan beberapa penyelamatan gemilang dan juga mengamankan gawang Inggris dari serbuan Mario Goetze. Tembakan keras gelandang Bayern Muenchen tersebut masih bisa ditepis dengan baik oleh Joe Hart. Sayangnya Inggris tidak bisa mencetak gol dan tetap mengalami kekalahan 1-0.

Tentu saja kemenangan ini menjadi hasil yang cukup puas bagi Loew. Pasalnya Jerman hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi Italia. Loew sendiri mampu meraih sukses dengan menurunkan para pemain pelapis yang diberikan kesempatan untuk membuktikan diri. Semenara kekalahan Inggris di kandang sendiri di Stadion Wembley, tentu membuat rekor tim nasional Inggris semakin buruk. Hal ini tentu berakibat tidak pernah menangnya Inggris dari 5 laga terakhir di Wembley Agen IBCbet Terpercaya.