Oct

24

Agen IBCbet Terpercaya Gol Hantu Ramai Kecaman Kiessling Bela Diri

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Gol Hantu Ramai Kecaman Kiessling Bela Diri – Gol Hantu ternyata biasanya terjadi saat bola saat itu dianggap dapat masuk kegawang ketika masih adanya keraguan saat bola itu melewati garis gawang. Tapi ternyata yang terjadi pada pemain Stefan Kiessling bahkan lebih unik lagi dari Bola Hantu.

Penyerang Bayer Leverkusen ini dianggap sebagai salah satu pelakon dalam gol kedua timnya itu, kala mereka melewati markas dari TSG Hoffenheim dalam spieltag kesembilan Bundeslegia pada akhir pekan yang lalu. Leverkusen saat itu berhasil menang dengan hasil akhir yaitu 2-1, yang mana saat itu mampu untuk membuntuti Borussia Dortmund dalam urutan ketiga klasemen.

Namun ternyata yang saat ini menjadi masalah adalah proses yang menjadikan golnya dapat dikatakan masuk dalam gawang. Usai menerima adanya umpan Gonzalo Castro pada saat menit ke 70, Kiessling saat itu menanduk bola yang mana kejadian itu mampu dilihat dalam tayangan ulang, dan saat itu hanya menyasar pada sisi luar sebelah kanan dari jaring gawang Hoffenheim.

Namun saat itu bola malah meringsek pada sisi dari dalam gawang. Wasit, Feliz saat itu ternyata menganggap bola itu masuk dan gol, hal ini sontak saja membuat adanya banyak kecaman dari berbagai pihak. Sasaran kecaman itu tentu saja Kiessling yang tentu saja saat itu tak terima dengan hal itu dan ia tentu ia membela diri.

Ia saat itu mampu membela diri, yang mana Kiessling mengaku ia saat itu sedianya tak melihat bola itu bersarang pada sisi sebelah kanan gawang. Dan ternyata itu dinyatakan sebagai gol. Kiranya ada lebih dari 30 ribu orang yang saat itu berada dalam stadion. Dan mereka mengaku tak melihatnya. Kiessling saat itu berada diantara mereka . Kritik yang mengatakan bahwa Kiessling saat itu melihatnya, menjadi bahan polemik yang tak kunjung reda. Semua orang yang saat itu berasumsi bahwa Kiessling melihatnya, ini ia anggap hanya kritikan saja dan ia mengaku tidak terima dengan hal tersebut.

“ Saya saat itu hanya melihat bola yang melayang dalam lapangan dengan arah yang keluar dari sisi gawang. Namun saat itu saya benar-benar tak melihat dampak itu, yang ternyata bola dapat masuk dalam celah sisi bagian dalam gawang ,” tambahnya.

Sebelumnya saat Torjoger Bundesliga yang pada musim yang lalu itu ternyata sudah mencoba untuk dapat menjelaskan adanya pembelaan dirinya kepada Brych.

“Saya saat itu bilang kepadanya bahwa saya tidak melihat bagaimana bola tersebut dapat masuk dalam gawang. Jika bola itu masuk tentu saja saya akan menjadi orang yang terakhir yang akan merasa tak percaya dengan adanya gol tersebut. Tentu saja ini mustahil ,”ungkap Kiessling.