Oct

10

Agen IBCbet Terpercaya Flamini Bisa Masuk Kembali

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Flamini Bisa Masuk Kembali – Keputusan Mathieu Flamini untuk bergabung kembali dan menolak perpanjangan kontrak bersama AC Milan tampaknya mulai mendapatkan hasil. Selain berhasil membawa Arsenal bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Flamini dikabarkan mendapat kabar bahwa Didier Deschamps membuka kembali kesempatan kepada pemain Arsenal ini untuk kembali memperkuat tim nasional Prancis. Tentu saja hal ini disambut baik oleh Flamini yang sudah absen selama hampir 5 tahun membela Prancis di ajang internasional. Ditambah lagi Arsenal sendiri juga sedang naik performanya.

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps mengatakan bahwa penampilan Flamini menunjukkan grafik yang meningkat. Deschamps mengatakan bahwa Flamini membuat keputusan tepat dengan berpindah ke Arsenal dan menolak perpanjangan kontrak bersama Milan. Pasalnya di Arsenal inilah Flamini bisa bermain lebih bebas dan dimengerti oleh Arsene Wenger yang tentu saja sudah hafal bagaimana kualitas Flamini. Oleh sebab itu mantan pelatih AS Monaco ini mengatakan siap membuka kembali pintu tim nasional kepada Mathieu Flamini jika Prancis memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014 nanti.

Prancis memang belum memastikan diri untuk lolos. Namun untuk menembus wilayah play off, anak asuh Didier Deschamps ini sudah bisa menghuni area tersebut. Prancis kalah jumlah selisih gol dengan Spanyol saat ini. Apalagi El Matador masih menyisakan 2 laga sisa. Sementara Prancis hanya menyisakan 1 laga sisa. Jika Prancis berhasil meraih kemenangan sementara Spanyol minimal meraih 3 poin, bisa dipastikan tim Ayam Jantan akan masuk ke babak play off sementara Spanyol lolos ke Brazil tahun depan. Oleh sebab itu posisi Prancis belum aman.

Namun Deschamps belum memanggil nama Mathieu Flamini sekarang. Ia masih akan memantau perkembangan Flamini dalam beberapa laga kedepan sebelum laga play off dimulai. Pasalnya Flamini baru mulai kembali bermain full selama 7 laga bersama Arsenal. Dan tentu saja masih harus membuktikan diri terutama di permasalahan fisik dan juga stamina kepada Deschamps. Namun ia tetap memberikan prioritas utama kepada Flamini yang memang ingin kembali ke tim nasional setelah absen selama 5 musim. Tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Flamini membela tim nasional.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sendiri setuju dengan keputusan Dider Deschamps untuk memanggil kembali Mathieu Flamini yang bermain gemilang bersama Arsenal musim ini. Wenger menilai bahwa Prancis membutuhkan sosok seperti Flamini untuk menjaga keseimbangan di lini tengah. Flamini bisa memberikan jaminan keseimbangan dengan Franck Ribery di sektor tengah Prancis. Dan Wenger sendiri percaya bahwa Flamini akan memberikan keuntungan tersendiri untuk Les Blues dalam babak kualifikasi atau play off nantinya. Mampukah Flamini menjawab tantangan Prancis ?