Nov

14

Agen IBCbet Terpercaya El Shaarawy Masih Setia

By admin

Agen IBCbet Terpercaya El Shaarawy Masih Setia

Agen IBCbet Terpercaya El Shaarawy Masih Setia – Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa dirinya masih ingin berada di AC Milan meskipun kondisi Milan saat ini sedang carut marut. Diketahui baha El Shaarawy sedang menjadi incaran banyak klub Eropa. Mulai dari Real Madrid hingga PSG dan juga Manchester City masih menyatakan minat kepada pemain yang memiliki julukan Il Faraone ini. Meskipun masih dibekap cedera musim ini, namun pesona El Shaarawy masih bisa menarik minat para klub-klub besar Eropa tersebut. Namun tampaknya mantan pemain Padova dan Genoa ini masih berkeinginan mengenakan seragam Merah Hitam di musim ini.

El Shaarawy mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk hengkang dari San Siro. Sama seperti ketika tawaran dari Manchester City kepada dirinya di bursa transfer musim panas lalu. El Sha masih menunjukkan kesetiaan untuk menghuni Il Diavolo Rosso tersebut di musim ini. Cedera yang menghinggapi El Sha memang membuat pemain tim nasional Italia berdarah Mesir ini kurang bisa membantu performa AC Milan di musim ini. Sejak awal musim, El Sha memang sudah mengalami cedera dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Milan di musim ini. Dan tentu saja ini menjadi salah satu alasan mengapa El Shaarawy masih memilih untuk menjadi bagian di dalam skuad Rossoneri di musim ini.

Il Faraone mengatakan bahwa dirinya pernah ditaksir oleh Genoa pada musim panas lalu. Genoa yang sebelumnya memiliki kepemilikan sebesar 50 persen ini, berniat untuk membujuk El Shaarawy untuk kembali ke pangkuan Genoa. Namun lagi-lagi El Sha menolak dengan tegas dan ingin bersama skuad AC Milan yang memang merupakan klub favoritnya sejak kecil. Apalagi saat ini Kaka sudah kembali memperkuat AC Milan setelah didapatkan dengan gratis. Seperti diketahui bersama bahwa El Sha memang memfavoritkan Kaka sejak kecil. Dan tentu membuat El Sha semakin tidak ingin untuk hengkang dari AC Milan. Pasalnya ia memimpikan untuk bermain bersama Kaka di skuad AC Milan.

El Sha sendiri saat ini sedang berusaha keras untuk pulih dan kembali memperkuat AC Milan musim ini. Apalagi suasana dan juga situasi Milan sedang kacau balau menyusul permainan mereka yang kurang memuaskan di Serie A dan juga Liga Champions musim ini. El Sha sendiri diprediksi bisa kembali memperkuat AC Milan ketika Milan akan melakoni laga menghadapi Genoa pada akhir pekan depan usai jeda internasional. Dan tentu saja El Sha sudah tidak sabar untuk membuktikan diri dan bermain bersama Kaka di skuad inti AC Milan nantinya. Sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk Stephan El Shaarawy. Dan inilah yang membuat El Sha masih setia bersama AC Milan Agen IBCbet Terpercaya.