Oct

4

Agen IBCbet Terpercaya David Moyes Beri Nasehat Pada Wilfried Zaha

By admin

Agen IBCbet Terpercaya David Moyes Beri Nasehat Pada Wilfried Zaha

Agen IBCbet Terpercaya David Moyes Beri Nasehat Pada Wilfried Zaha – Pemain asal Inggris, Wilfried Zaha tampaknya harus bersabar untuk diberi kesempatan bersinar di Manchester United. Wilfried Zaha mungkin memiliki beberapa pengalaman dalam membela timnas Inggris namun tampaknya reputasi itu tidaklah cukup untuk Wilfried Zaha untuk  bisa bersaing dengan para pemain pemain Manchester United. Pemain berusia 20 tahun hanya menjadi pilihan kesekian oleh David Moyes yang lebih mempercayakan pemain pemain senior seperti pemain asal Kolumbia, Antonio Valencia dan Luis Nani yang berasal dari Portugal untuk menempati posisi sayap kanan Manchester United.

Wilfried Zaha, meskipun sudah diberi kesempatan Oleh David Moyes saat mengalahan Wigan Atletic pada perebutan piala Community Shield di Wembley bulan lalu, namun manajer asal Skotlandia itu menilai Wilfried Zaha masih belum menunjukkan sebuah permainan kompetitif untuk Klub yang berjuluk tim setan merah itu. David Moyes tidak memainkan Wilfried Zaha pada pertandingan Manchester United melawan Liverpool pada penyisihan Capital One. Wilfried Zaha hanyak duduk di bangku Cadangan.

David Moyes yang merupakan manajer baru Manchester United mengantikan Sir Alex Ferguson dimana manajer legendaris itu merupakan tokoh utama dibalik pembelian Wilfried Zaha dari Crystal Palace( klub Championship)  memutuskan sejak awal, ia ingin menjaga Wilfried Zaha untuk tetap di Old Trafford. David Moyes enggan untuk meminjamkan Wilfried Zaha kepada klub klub yang ingin meminjamnya seperti Klub lamanya, Crystal Palace yang sudah mengajukan proposal peminjaman untuk pemain yang berkulit hitam itu. David Moyes punya ide yang lebih baik untuk Zaha pada musim ini.

Namun ide itu hanyak mentok pada pertandingan melawan Wigan saja. Selain itu, ia hanya akan harus menunggu.

‘Wilf adalah salah satu dari anak-anak yang kita belum mampu untuk melihat kemampuannya   sejauh ini, “kata Moyes.

“Kami selalu mengatakan kami ingin dia masuk, Kami membutuhkan dia untuk melihat dimana tingkatan dia saat ini”

“tapi semua pertandingan liga Premier sangat penting. Kita harus memenangkan mereka. Jadi sementara ini kita harus memainkan beberapa pemain senior yang akan mendapatkan kesempatan lebih awal daripada pemain pemain muda lainnya. Pemain muda terpasksa harus menunggu watu mereka karena faktanya adalah dilapangan anda hanya bisa bermain dengan 11 orang”

Wilfried Zaha dapat berharap akan mendapat beberapa kesempatan ketika Man United akan melawan Sunderland pada lanjutan liga premier Inggris.

Nasib Wilfried Zaha kalah baik yang diterima oleh pemain muda lainnya, Adnan Januzaj, yang sudah membuat banyak penampilan pada musim ini. Adnan termasuk dalam skuad Man United ketika mengalahkan Liverpool. Meskipun hanya sebagai pengganti, penampilannya sangat memuaskan David Moyes. Ada kabar yang mengatakan bahwa pemain tersebut akan diberikan kontrak baru oleh Manchester United karena kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

David Moyes mengatakan “Sejauh yang saya tahu, dia paling sering bergerak sepanjang pertandingan,” kata Moyes selama diskusi pada kesepakatan baru untuk anak itu.
“Segera setelah kami mendapatkan kepastian, kami akan memberikannya kepada Anda Agen IBCbet Terpercaya.”