Sep

8

Agen IBCbet Terpercaya David Luiz Mengaku Dirayu Oleh Neymar Dan Dani Alves

By admin

Agen IBCbet Terpercaya David Luiz Mengaku Dirayu Oleh Neymar Dan Dani Alves

David Luiz Mengaku Dirayu Oleh Neymar Dan Dani Alves Agen IBCbet Terpercaya – Beberapa waktu yang lalu, salah satu punggawa klub Chelsea, David Luiz telah menyatakan bahwa sebenarnya Barcelona telah memberikan penawaran resmi kepada dirinya di bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi dirinya menolak tawaran tersebut dan memutuskan bertahan lebih lama di Stamford Bridge, stadion kebanggaan klub Chelsea.

Memang Luiz merupakan salah satu target pemain yang coba didatangkan oleh Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin, disamping Thiago Silva yang kini membela klub Paris Saint Germain. Barcelona yang memang mencari tambahan amunisi di lini belakang mereka, telah mengetahui kualitas dari mantan pemain klub Benfica tersebut, terutama ketika Barcelona menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions, 2 musim lalu. Kala itu Barcelona tidak berkutik dengan kekokohan lini belakang Chelsea yang dijaga oleh Luiz. Oleh sebab itu mereka sangat tertarik untuk bisa mendatangkan dirinya. Namun kesepakatan antara Chelsea dan juga Barcelona urung terjadi karena disamping sang pemain juga menginginkan untuk bertahan, Chelsea sendiri juga enggan untuk menjual sang pemain.

Kini David Luiz mengatakan bahwa rayuan untuk bergabung bersama dengan klub Barcelona bukan hanya datang dari manajemen klub Barcelona, melainkan rekan – rekannya di tim nasional Brasil yang juga telah bergabung bersama dengan Barcelona, yakni Neymar dan juga Dani Alves juga turut serta mencoba merayu sang pemain untuk bergabung bersama dengan mereka di Camp Nou Agen IBCbet Terpercaya.

“Neymar dan Dani Alves diminta oleh pihak manajemen Barcelona untuk mencoba meyakinkan saya agar memutuskan bergabung bersama dengan Barcelona. Akan tetapi saya selalu tegaskan kepada mereka bahwa saya ingin bisa bertahan lebih lama di Chelsea. Penolakan tersebut bukan dibuat oleh manajemen Chelsea, namun berasal dari pribadi saya sendiri” ungkap David Luiz seperti yang dilansir dari Express.

Berdasarkan kabar yang beredar, Barcelona sebenarnya telah mencoba keberuntungan mereka dengan memberikan penawaran resmi kepada David Luiz di bursa transfer musim panas kemarin sebesar 35 juta Poundsterling. Namun tawaran tersebut berujung dengan penolakan, baik dari David Luiz sendiri dan juga pihak manajemen Chelsea yang tidak bergeming dengan penawaran dibawah 50 juta Poundsterling untuk salah satu pemain belakang mereka tersebut.

Dengan kegagalan Barcelona mencoba memboyong Thiago Silva dan juga David Luiz di bursa transfer musim panas kali ini, mereka tidak sama sekali mendatangkan pemain belakang baru. Akan tetapi Barcelona mendapatkan kabar baik, karena salah satu pemain belakang andalan mereka selama ini, Carles Puyol, telah sembuh dari cendera yang dialaminya selama ini, disamping itu Barcelona juga masih memiliki sosok pemain belakang muda kaya talenta seperti Marc Bartra di skuad mereka Agen IBCbet Terpercaya.