Nov

2

Agen IBCbet Terpercaya Cole Berharap Chelsea Mempertahankannya

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Cole Berharap Chelsea Mempertahankannya

Agen IBCbet Terpercaya Cole Berharap Chelsea Mempertahankannya – Bek kiri Ashley Cole sangat mengharapkan kontrak baru di Chelsea. Setelah tim tersebut dibesut kembali oleh Jose Mourinho, pendiriannya untuk bertahan sangat tinggi, mengingat di tangan pelatih asal Portugal itu kesuksesan digapai oleh The Blues.

Cole, yang akan bertambah usia menjadi 33 tahun pada Desember mendatang, sebelumnya diprediksikan bakal segera meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim kompetisi lalu, namun keputusannya berubah setelah di awal tahun meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan hingga akhir musim kompetisi mendatang.

Meski demikian bek kiri Inggris itu masih memiliki niatan untuk tetap menjadi bagian dari keluarga besar Stamford Bridge hingga beberapa tahun ke depan.

“Saya menandatangani perpanjangan kontrak pada awal tahun ini dan demikian juga yang tersisa di tahun ini dan itu akan sampai pada musim panas mendatang,” katanya kepada London Evening Standard.

“Saya berharap untuk tinggal lebih lama. Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan selama berada di klub ini, sebuah karir yang hebat di sini dan tentu saja, saya akan senang untuk menetap jika mereka masih menginginkan saya.

“Akan ada waktu ketika mereka harus menggantikan saya. Di posisi saya saat ini saya memiliki pesaing Ryan (Bertrand) dan suatu hari nanti saya ingin menyaksikan permainannya, sehingga waktunya nanti akan segera tiba ketika saya mengakhiri karir.

Cole menikmati masa-masa reuni dengan Jose Mourinho, yang merekrutnya dari tim London lainnya, Arsenal, selama kehadiran perdana sang pelatih ketika bergabung dengan klub berrbasis Stamford Bridge dari FC Porto.

“Sejak hari pertamanya berada di Stamford Bridge, ia mengatakan kalau dirinya bergabung dengan Chelsea bukan untuk mencari teman – ia datang kesini untuk meraih kemenangan dan itulah yang ingin didengar oleh semua pemain,” lanjutnya.

“Kami ingin selalu memenangkan seluruh pertandingan, untuk meraih kesuksesan sebagai tim, dan mudah-mudahan, kami bisa melakukan itu kembali di bawah Jose.

“Saya tidak berpikir dia berbeda (bagaimana dia sebelumnya). Ia selalu sama. Ia kembali ke klub di mana ia melakukan pekerjaan yang fantastis dengan memenangkan dua gelar bagi kami.

“Ia selalu menginginkan kesempurnaan dalam sebuah tim. Dengan artian meminimalisirkan kesalahan dan memaksimalkan serangan.

“Ia juga menuntut pemain-pemainya tampil prima dalam setiap mengikuti sesi latihan maupun sedang berlaga di atas lapangan. Ia selalu menginginkan pemain-pemainnya untuk tampil prima agar memperoleh penampilan terbaik.

“Ia merupakan seorang petarung dan memiliki mental juara dan oleh sebab itu ia meminta kepada para pemainnya untuk menjalani pertandingan demi sebuah kemenangan, dan tentunya ia juga memiliki jiwa seorang pemain.”

Di era kepemimpinan Jose Mourinho, berbagai kesuksesan diraih oleh The Blues dan termasuk di musim pertamanya trofi Liga Premier berhasil digondol olehnya setelah mengakhiri masa penantian selama 50 tahun dan demikian juga di satu musim berikutnya.

Pada 2006-07, Mourinho sukses menorehkan dua gelar dari ajang Piala Carling (Piala Liga) dan Piala FA, meski sedikit terpeleset di kompetisi reguler Agen IBCbet Terpercaya.