Sep

28

Agen IBCbet Terpercaya Balotelli Sudah Dewasa

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Balotelli Sudah Dewasa

Agen IBCbet Terpercaya Balotelli Sudah Dewasa – Banyak pihak memang menyayangkan apa yang dilakukan oleh Mario Balotelli yang menghampiri wasit ketika laga Milan melawan Napoli selesai di gelar. Mantan pemain Manchester City ini mengatakan bahwa ia akan membunuh wasit dalam laga tersebut. Sontak perkataan Balotelli langsung diganjar kartu merah dan mendapat hukuman dari komisi disiplin Lega Calcio berupa larangan untuk tampil selama 3 laga yang berarti ia absen membela Milan dalam laga melawan Bologna, Sampdoria, dan juga Juventus. Tentu saja hal ini akan merugikan AC Milan yang membutuhkan kemenangan untuk naik ke papan atas Serie A.

Namun selang beberapa hari, Balotelli menyampaikan permintaan maaf secara publik dan juga melalui koran La Gazetta Dello Sport. Balo secara jantan mengatakan permintaan maaf terhadap wasit Luca Banti dan juga kepada skuad Milan terkait perilaku kurang menyenangkannya terhadap wasit. Dan tentu saja keputusan ini sontak membuat banyak pihak memuji dan mengatakan bahwa langkah Balotelli sudah tepat dengan mengeluarkan permintaan maaf. Dan hal ini membuat banyak pihak juga mengatakan bahwa Balotelli sudah berubah dan mulai menunjukkan sikap kedewasaannya. Seperti diketahui bersama bahwa Balotelli memang terkenal urakan dan juga jarang mengeluarkan pernyataan maaf ketika ia berselisih. Bahkan saat dirinya beradu mulut dan bertengkar dengan Roberto Mancini di Manchester City.

Pada kesempatan interview dan wawancara dengan salah satu media di Italia, Balotelli mengatakan alasannya melakukan kecaman dan juga ancaman kepada wasit. Super Mario mengatakan bahwa ia sangat kesal wasit membiarkan beberapa pelanggaran keras dan juga menjurus kasar kepada dirinya yang tidak dihukum apapun. Bahkan ia menilai ada salah seorang pemain Napoli yang dengan sengaja mentekel lutut sebelah kanan Balotelli. Bahkan kejadian tersebut dekat dengan posisi wasit. Namun Luca Banti tidak melakukan apapun. Bahkan menganggap pelanggaran pun tidak. Sontak hal ini sempat membuat Balotelli kesal. Bahkan akibat pelanggaran ini, Balo sempat mendapat perawatan dari tim medis Milan.

Ternyata bukan hanya itu saja pelanggaran yang membuat Balo kesal. Ia berkali-kali dibuat jatuh oleh para pemain Napoli namun tidak ada tanda bahwa wasit menganggapnya pelanggaran. Bahkan ketika Andrea Poli dengan jelas di langgar dan didorong oleh Zuniga, Luca Banti tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. Dan sontak hal ini membuat Balotelli cukup kesal. Apalagi tendangan penaltinya tidak berhasil menembus jala gawang Napoli. Tentu saja hasil laga akan berbeda jika penalti Balotelli berhasil masuk ke gawang Pepe Reina. Namun saat ini Balotelli tidak mau memikirkan hal tersebut. Ia akan berlatih keras dan akan membawa Milan untuk naik ke papan atas Serie A di musim ini. Apalagi Milan merupakan tim favorit Balotelli sejak kecil Agen IBCbet Terpercaya.