Nov

24

Agen IBCbet Terpercaya Apa Yang Akan Dilakukan Becks Jika Tidak Jadi Pemain Bola ?

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Apa Yang Akan Dilakukan Becks Jika Tidak Jadi Pemain Bola

Agen IBCbet Terpercaya Apa Yang Akan Dilakukan Becks Jika Tidak Jadi Pemain Bola ? – Mantan mega bintang Manchester United dan juga pemain sepakbola Inggris, David Beckham mengatakan dan juga mengungkapkan salah satu mimpinya dan juga keinginannya bahwa dirinya akan menjadi seorang senimat dan mengejar keinginannya untuk menjadi seorang pelukis handal jika saja ia saat itu ditolak dan juga gagal menjadi seorang pemain sepak bola profesional pada saat ia masih muda. Becks –sapaan David Beckham- saat itu bimbang antara memilih sepak bola dan seni lukis yang memang sudah lama ia gandrungi tersebut.

Pemain yang pernah memperkuat dan juga meraih kesuksesan bersama skuad Setan Merah Manchester United dan juga Real Madrid sebelum akhirnya ke Los Angeles Galaxy dan  AC Milan ini, akhirnya memilih untuk berkarier di dunia sepak bola dan melupakan mimpinya sebagai pelukis handal. Becks sendiri bisa untuk menjadi pelukis usai dirinya memutuskan untuk mengakhiri petualangannya sebagai pemain bola profesional di klub Paris St Germain beberapa waktu lalu. Ia akhirnya berhenti dari dunia sepakbola dengan menyisakan beberapa kenangan yang menarik.

Selama Becks melakoni kariernya sebagai pemain sepakbola profesional, suami dari Victoria Adams mantan personil Spice Girls tersebut telah sukses merengkuh 6 gelar juara atau trofi Liga Premier Inggris dan juga 2 trofi FA Cup. Sementara di kompetisi Eropa Becks sudah meraih 1 trofi Liga Champions dan juga 1 trofi Piala Dunia Antarklub bersama skuad Manchester United. Sementara ketika membela El Real, Becks juga bisa membawa pasukan Los Blancos tersebut guna meraih 1 trofi La Liga dan juga 1 Piala Super Spanyol. Kenangan bersama Les Perisiens tentu lebih indah lagi.  Meskipun hanya mampu meraih 1 gelar juara Ligue 1, namun Becks mendapatkan sambutan layaknya seorang legenda di klub asal Paris tersebut.

Becks sendiri menjawab pertanyaan wartawan ketika dirinya diberikan pertanyaang mengenia hobinya. Becsk sendiri menjawab bahwa dirinya memang sangat menggemari dunia seni lukis ketika ia masih menginjak bangku sekolah. Bahkan Beckham sendiri juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pelukis kelak jika dirinya sudah besar. Ia mengungkapkan bahwa dunia seni dan juga desain adalah dunia yang sangat menarik. Becks mengakui bahwa dirinya sangat Senang melukis. Bahkan ada pikiran bahwa ia ingin menjadi seorang pelukis jika ia tidak lolos sebagai pemain sepak bola profesional tersebut.

Suami dari mantan personil Spice Girls, Victoria Beckham tersebut yang baru saja dinobatkan sebagai duta Akademi Sky, memang masih menunjukkan keseriusannya untuk mendalami dunia seni. Apalagi kali ini ia menjabat sebagai duta Akademi Sky yang memang memberikan kesempatan kepada para remaja di Inggris dan juga negara bagiannya Irlandia untuk lebih berkecimpung di dunia seni dan juga olah raga Agen IBCbet Terpercaya.