Nov

6

Agen IBCbet Terpercaya Andre Villas Boas Puas

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Andre Villas Boas Puas

Agen IBCbet Terpercaya Andre Villas Boas Puas – Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal, Ander Villas Boas mengaku cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol alias 0-0 ketika Spurs menghadapi Everton pada lanjutan kompetisi Liga Inggris yang digelar di White Hart Lane pada hari  Minggu 4 November 2013. Menurut AVB, hasil tersebut merupakan hasil yang cukup adil bagi kedua tim. Mantan pelatih Chelsea ini menyatakan pendapatnya bahwa kedua tim sama-sama mampu menguasai laga tersebut yang membuat permainan menjadi lebih menarik dan juga enak untuk ditonton. Tentu hasil imbang sebagai hasil yang pantas.

Berdasarkan catatan statistik yang terjadi sepanjang laga, Tottenham Hotspurs mampu menguasai bola sebanyak 48 persen berbanding dengan 52 persen milik Everton. Spurs mampu menciptakan 6 peluang dari 8 tendangan yang mereka lepaskan. Sementara Everton yang menjadi tim tamu memiliki 6 tembakan tepat ke gawang dari 16 kali usaha mereka.

AVB mengatakan bahwa Spurs sangat bermain bagus di babak pertama. Namun sayangnya, Everton justru mampu melakukan usaha yang sanagt keras pada 30 menit terakhir laga di babak pertama.  Mantap pelatih FC Porto dan Chelsea ini mengatakan bahwa Spurs sebenarnya mendapatkan kesempatan yang sanagt baik dan memiliki peluang yang jauh lebih matang dibandingkan Everton. Tetapi AVB mengaku cukup puas dan mengatakan bahwa hasil imbang ini adalah hasil sangat adil bagi kedua tim dan juga mampu memberikan poin tambahan yang cukup bagus bagi Spurs serta Everton.

Sayangnya dalam laga tersebut, Spurs kemungkinan besar harus kehilangan kiper asal Prancis Hugo Lloris. Mantan kiper Olympique Lyon ini harus mengalami cedera ketika dirinya harus berbenturan keras dengan bomber Everton yang dipinjam dari Chelsea, Romelu Lukaku. Andre Villas Boas sendiri mengatakan bahwa tim medis Spurs sendiri imemberikan sinyal kepada dirinya bahwa Lloris tidak bisa melanjutkan pertandingan tersebut. Bahkan Lloris mengalami cedera gegar otak ringan dimana Lloris tidak bisa mengingat kejadian atau insiden dirinya dengan Lukaku. Tentu saja hal ini membuat AVB sempat berpikir untuk melakukan pergantian pemain.

Namun Lloris meminta sendiri bahwa ia masih bisa fokus dan mampu untuk melanjutkan pertandingan. Oleh sebab itu Andre Villas Boas memilih untuk menunda melakukan pergantian pemain. Beruntung Hugo Lloris masih bisa bermain dan tidak mengalami cedera parah serta mampu untuk melanjutkan pertandingan. Keputusan yang memang harus diambil cukup cepat oleh AVB. Pasalnya permainan kedua tim sedang hangat-hangatnya. Ditambah lagi kondisi Lloris yang sedang cedera, tentu membuat AVB harus melakukan keputusan cepat.

Tentu saja dengan tambahan 1 angka tersebut membuat Spurs menduduki posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan total 20 poin. Sedangkan Everton masih bertahan dengan menempati posisi 7 dengan raihan total 19 poin Agen IBCbet Terpercaya.