Nov

7

Agen IBCbet Terpercaya Allegri Hanya Bawa 18 Pemain Saat Melawat Ke Camp Nou

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Allegri Hanya Bawa 18 Pemain Saat Melawat Ke Camp Nou

Agen IBCbet Terpercaya Allegri Hanya Bawa 18 Pemain Saat Melawat Ke Camp Nou – AC Milan akan melakoni laga berat pada dini hari nanti dengan akan berhadapan menghadapi salah satu klub calon kuat juara Liga Champions Eropa musim ini asal Spanyol yakni Barcelona. Namun kabar buruk datang bagi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri yang mendapatkan kabar bahwa sejumlah pemainnya hingga kemarin masih dalam kondisi cedera dan kemungkinan besar tak akan dibawa oleh Allegri menuju ke Camp Nou pada pertandingan dini hari nanti. Tercatat hingga saat ini Allegri dipastikan hanya bisa membawa 18 pemain nya saja saat melawat ke markas Barcelona dini hari nanti dan tentu saja hal ini sangat memberatkan bagi AC Milan yang menjadi minim pilihan untuk melakoni laga berat nanti.

AC Milan yang baru saja menelan kekalahan menyakitkan atas Fiorentina pada pertandingan giornata ke – 11 Serie A Liga Italia beberapa waktu yang lalu ini tentu saja masih dalam kondisi fisik yang kecapean dan juga masih dalam kondisi mental yang sedang drop pasca kekalahan menyakitkan atas Fiorentina di kandang sendiri yang membuat mental para pemain AC Milan sangat drop dalam melakoni laga dini hari nanti. Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio dan Matias Silvestre sudah dipastikan absen pada laga nanti karena masih dalam kondisi cedera dan harus absen dalam beberapa pekan kedepan untuk mengembalikan kondisi fisik ketiganya.

Hal ini tentu saja kian membuat pusing pelatih AC Milan Massimiliano Allegri yang nasibnya sebagai pelatih AC Milan saat ini sudah berada di ujung tanduk karena kekalahan atas Barcelona pada laga dini hari nanti bisa saja menjadi pertandingan terakhirnya karena manajemen AC Milan dikabarkan sudah tak sabar dan tak mempercayai Allegri untuk menangani Ricardo Kaka dkk pada musim ini. namun Allegri tentu saja tak ingin menyerah pada keadaan yang saat ini sedang menimpanya dan dia mengaku akan berjuang untuk bisa setidaknya memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona pada laga nanti.

AC Milan memang seperti memiliki kekuatan lebih dan seakan menjadi tim yang sama sekali berbeda saat bermain di kompetisi Liga Champions Eropa. Beberapa kali tim yang bermarkas di stadion San Siro ini berhasil memberikan kejutan – kejutan kepada tim – tim elit Eropa saat mereka di kompetisi domestik sedang terseok – seok di papan tengah klasemen. Seperti pada pertemuan pertama dengan Barcelona di match day ketiga Liga Champions Eropa beberapa waktu yang lalu dimana AC Milan secara mengejutkan mampu unggul terlebih dahulu atas Barcelona sebelum akhirnya Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan dan Allegri pun tentu berharap keajaiban akan kembali menghampiri timnya pada pertandingan nanti Agen IBCbet Terpercaya.