Sep

13

Agen IBCbet Terpercaya Agbonlahor Melukai Personel One Direction Dalam Laga Amal

By admin

Louis Tomlinson

Agen IBCbet Terpercaya Agbonlahor Melukai Personel One Direction Dalam Laga Amal – Entah apa yang dipikirkan oleh fans One Direction ketika meneror striker Aston Villa setelah pertandingan amal yang digelar di Celtic Park. Pertandingan amal ini diadakan untuk Styliyan Petrov (8/9/2013), mantan pemain Celtic dan Aston Villa yang terpaksa pensiun dari sepak bola pada Mei lalu dikarenakan penyakit leukemia yang dideritanya.

Beberapa pesepakbola juga ambil bagian dalam pertandingan amal tersebut diantaranya adalah John Terry, Dimitar Berbatov, Neil Lennon, Gareth Barry, dan Henrik Larsson. Selain itu, beberapa selebritis dunia juga ikut meramaikan pertandingan tersebut yang nantinya keuntungannya akan disumbangkan untuk Petrov ,termasuk di dalamnya penyanyi Westlife Nicky Byrne dan komedian John Bishop.

Pada laga tersebut, Gabriel Agbonlahor menjatuhkan salah satu personel boyband One Direction, Louis Tomlinson. Tomlinson turut diundang guna bermain di pertandingan tersebut. Pertandingan yang bertujuan baik itu pada akhirnya berakhir ricuh.

Sesungguhnya kejadian yang terjadi di Celtic Park itu merupakan hal yang biasa dalam pertandingan sepak bola. Akan tetapi para fans dari One Direction menganggap peristiwa jatuhnya Agbonlahor ke bagian belakang lutut Tomlinson saat menendang bola bukanlah hal yang wajar. Fans dari One Direction menganggap Agbonlahor bermain terlalu berlebihan padahal Louis Tomlinson hanyalah penyanyi yang diundang untuk meramaikan liga tersebut.

Saat meninggalkan lapangan, bintang boyband “One Direction” tersebut muntah. Hal ini membuat fans setia dari One Direction tersebut marah dan mengancam Agbonlahor melalui akun twitter. Dalam twitternya, Gabriel Agbonlahor menerima ancaman kematian dari fans dari bintang pop tersebut. Akan tetapi, Agbonlahor tidak merespon ancaman yang dilontarkan penggemar boyband yang tengah booming ini.

“Hal itu merupakan hal yang seringkali terjadi dalam pertandingan. Saya juga telah meminta maaf kepada Tomlinson setelah pertandingan usai,” kata Agbonlahor, dalam Dirty Tackle, Senin (9/9/2013) Agen IBCbet Terpercaya.

Beberapa pihak yang hadir sangat menyayangkan adanya sorotan public yang hanya ditujukan untuk Tomlinson semata. Padahal pertandingan laga amal ini ditujukan untuk memberikan bantuan kepada Petrov. Styliyan Petrov adalah sosok pesepakbola yang tidak pernah mengeluh akan penyakit yang dideritanya. Dia adalah pria yang luar biasa dengan keberanian dan tekad yang dimilikinya membuatnya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Dalam Liga amal tersebut, 60.000 orang yang hadir menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone. Seketika air mata mengucur dari wajah Petrov dan berkata: “ Aku mempunyai saat-saat terburuk dalam hidupku di tahun lalu. Namun, hari yang seperti ini yang luar biasa”.

Selain itu, yayasan yang didirikan oleh Petrov akan menerima sumbangan dari hasil pertandingan amal yang diadakan di Celtic ini. Namun terlepas dari itu semua, tujuan dari laga amal ini telah tercapai meskipun terjadi insiden yang tidak diharapkan Agen IBCbet Terpercaya.