Sep

21

Agen IBCbet Terpercaya Adik laki-laki Erik Lamela disekap!

By admin

Agen IBCbet Terpercaya Adik laki-laki Erik Lamela disekap!

Agen IBCbet Terpercaya Adik laki-laki Erik Lamela disekap! – Resiko menjadi bintang ataupun publik figure adalah privasi yang semakin terbatas. Privasi disini bukan hanya mengenai kehidupan pribadi semakin banyak menjadi konsumsi publik, tapi juga pada keselamatan jiwa yang terancam.

Bintang sepak bola pun tak lolos dari bahaya ini. Apalagi, bintang sepakbola termasuk cukup transparan mengenai nilai kontrak hingga gaji dna bonus yang diterima. Ini membuat orang-orang tak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan tersebut untuk mengeruk keuntungan pribadi serta merugikan orang lain.

Ini lah yang terjadi pada Erik Lamela. Baru saja hijrah ke Tottenham Hotspurs dengan banderol harga 30 juta poundsterling, Lamela harus menghadapi sebuah berita buruk. Mantan bintang AS Roma ini dikabarkan risau karena sang adik lelaki di culik. Adik Lamela yang baru berusia 18 tahun tersebut, di hentikan oleh beberapa pria yang menggunakan senjata untuk mengancam, kemudia menyanderanya Agen IBCbet Terpercaya.

Kejadian tak menyenangkan ini terjaid di kampung halaman Lamela di Argentina, tepatnya Buenos Aires. Adik Lamela, yang diberikatan di Football-Italia bernama Axel, disergap serta diancam oleh sekelompok pria di area Vicente Lopez. Axel kemudia dibawa kesuatu tempat tersembunyi, dan ditahan selama beberapa jam. Para pria tak bertanggung jawab ini kemudian menghubungi keluarga Lamela dengan memakai ponsel milik Axel. Mereka menuntut sejumlah uang tebusan dan mengancam keselamatan adek remaja Lamela ini. akhirnya, keluarga Lamela pun mengirimkan uang tebusan seusai permintaan para penculik, dan beberapa jam berselang, Axel pun bebas.

Pihak kepolisian setempat yang dihubungi menyatakan mereka cukup yakin bahwa para penculik tak tau identitas Axel. Ini terlihat dari sedikitnya uang tebusan yang diminta, serta para penculik tak mengetahui latar belakang keluarga Axel. Pihak berwenang yang menyelidiki kasus ini pun mengatakan, dugaan sementara adalah penculik tertarik untuk menculik Axel karena tertarik dengan mobil BMW yang dinaiki Axel.

Andai saja, para penculik ini mengetahui siapa yang mereka sergap kala itu adalah adik dari Lamela, maka bisa dipastikan mereka akan menuntut tebusan yang jauh lebih mahal dari yang diminta sebelumnya. Bagaimana tidak, Lamela adalah salah satu dari jajaran pesepak bola terkenal di Argentina, dan sekaligus membawa namanya menjadi pesepak bola paling kaya di negara Argentina. Ditambah lagi, Dirinya baru saja hijrah dari AS Roma ke tottenham Hotspurs dengan harga 30 juta pounds.

Sayangnya, kasus penculikan adik Lamela ini bukanlah kali pertama yang terjadi di dunia sepak bola. kasus penculikan yang dialami kepada keluarga sepak bola bukan hanya terjadi di daerah Amerika Selatan saja, tapi juga Eropa. 2001 lalu, apa yang dialami oleh Kakha Kaladze, mantan pemain AC Milan adalah kejadian paling menyedihkan. Adik Kaladze yang bernama Levan, meninggal dunia setelah diculik Agen IBCbet Terpercaya.