Oct

6

Agen IBCbet Terpercaya 6 Aksi Tampar Menampar Paling Fenomenal Di Dunia Sepakbola

By admin

Agen IBCbet Terpercaya 6 Aksi Tampar Menampar Paling Fenomenal Di Dunia Sepakbola

Agen IBCbet Terpercaya 6 Aksi Tampar Menampar Paling Fenomenal Di Dunia Sepakbola – Aksi tempramental sang pelatih, Pep Guardiola yang melayangkan sebuah tamparan pada Thiago Alcantara ketiak Bayern Munich ditundukan oleh Borussia Dortmund pada ajang Piala Super Jerman, 27 juli lalu langsung menyulut berita heboh. Tapi rupanya, Guardiola bukanlah satu-satunya sosok di dunia sepakbola yang pernah menampar di lapangan hijau.

Ini adalah 6 insiden panamparan lain yang mengejutkan dunia :

1. Rio Ferdinand Tampar Wasit

Entah aksi berani atau nekat yang dilakukan oleh Rio Ferdinand saat Manchester United menggulung 6-0 West Ham United dalam laga kandang di Old Trafford pada Juli 2007 silam.

Selebrasi gol Ferdinand rupanya berbuah tamparan telak diwajah Bennet. Untung saja Bennet mengerti bahwa itu ungkapan rasa bahagia sehingga tak menghadiahi sangsi untuk Ferdinand.

2. Didier Drogba Tampar Nemanja Vidic

Babak final pada ECL 2008 mempertemukan Manchester United dan Chelsea. Dan disinilah laga panas terjadi.

Akibat teprovokasi oleh Carlos Tevez, punggawa The blues dan pemain The Red Devilds berakhir dnegan cekcok sengit. Dibakar emosi, tangan sang bomber, Didier Drogba melayang ka arah wajah kapten MU, Nemanja Vidic.

Aksi ini langsung diakhiri oleh wasit dengan acungan kartu merah untuk Didier Droga, dan kartu kuning untuk Tevez dan Michael Ballack. Lebih sial lagi, Chelsea kala itu terpaksa tertunduk kalah saat adu penalti.

3. Brian Clough Tampar Fans

Menjadi pelatih sarat prestasi rupanya membuat Clough, manajer Nottingham Forest beraksi anarki. Gara-garanya hanya sederhana, para fans yang berupaya memeluk serta meminta kostum para pemain Forest membuat Clough terbakar api kebarahan. Tak ayal, 4 fans Forest menjadi korban penamparan serta pemukulan Clough pada 1989 lalu.

4. Craig Bellamy Tampar Fans MU

Pada derby Manchester 2009 lalu di Old Trafford, ada seorang fans The Red Devils yang menyusup kelapangan. Walau akhirnya penyusup ini berhasil diamankan, tapi Bellamy yang geram pun menampar dengan keras sang penggemar. Aksinya ini sontak menyulut sindiran pedas dari Rio Ferdinand.

5. Nelson Dida “Ditampar” Fans Celtic

Lagi-lagi aksi berlebihan dari pemain bola. kali ini adalah Dida yang kala itu masih berkostum AC Milan di Liga Champions 2007.

Ketika Dida gagal mengamankan bola yang meluncur ke gawangnya, seorang fans dengan nada mengejek berhasil mesuk ke lapangan bahkan menghampiri sang kiper. Penggemar nakal ini pun mengelus pipi kiri Dida. Dida yang sempat berjalan beberapa langkah mengejar sang penggemar, tiba-tiba mengerang jatuh seakan ditampar perinju kelas berat.

6. Bryan Carrasco Menampar Diri Sendiri – Agen IBCbet Terpercaya

Demi menapat hadiah tendangan bebas, Carrasco memegang tangan Edson Montana dan menamparkan ke pipinya sendiri.