Aug

28

Agen IBCbet Online Pemain Sepakbola yang Terlibat Skandal Seks

By admin

Agen IBCbet Online Pemain Sepakbola yang Terlibat Skandal Seks

Pemain Sepakbola yang Terlibat Skandal Seks Agen IBCbet Online – Pemain sepakbola tidak lagi mempunyai status sebagai seorang atlet saja, namun juga selebritis. Karena popularitas, tidak sedikit pemain yang terlibat skandal seks. Pemain sepak bola tidak selamanya mempunyai kehidupan yang gemilang seperti aksi mereka ketika bermain pada sebuah laga.

Para pemain tersebut juga pernah telibat dengan hal yang miring. Karier yang melambung tinggi, dengan limpahan uang membuat popularitas pemain sepakbola seperti selebritis. Hal tersebut yang menjadi alasan utama wanita ingin mendekat pada mereka. Berikut ini adalah pemain yang terlibat skandal dengan wanita.

John Terry

Tidak bisa dipungiri jika Terry adalah salah satu palang pintu yang terbaik di Premier League. Tapi pada tahun 2010 yang lalu, skandal perselingkuhan yang dia lakukan dengan mantan pacar Wayne Bridge yaitu Vanessa Perroncel membuat namanya sempat tercoreng. Terry dan Vanessa kedapatan bermesraan di rumah Bridge yang ada di kawasan Cheshire.  Skandal tersebut menjadi pukulan telak untuk Terry. Akhirnya persahabatannya dengan Bridge pun renggang.

Ryan Giggs

Giggs adalah pemain legenda Manchester United yang terkenal paling loyal. Tapi adanya skandal perselingkuhan di tahun 2011 yang lalu membuat nama Giggs tercemar. Ironisnya adalah, ternyata Giggs melakukan perselingkuhan dengan adik iparnya sendiri yang bernama Natasha. Perselingkuhan tersebut telah berlangsung delapan tahun lamanya. Pada tahun 2010 Natasha sempat hamil, namun Giggs menyuruh untuk melakukan aborsi.

Carlos Tevez

Tahun 2010 yang lalu, Tevez terkena tudingan miring. Dia dituduh berselingkuh dengan seorang model cantik yang bernama Mariana Paesani. Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh Tevez saat isterinya yaitu Vanesa sedang melahirkan putri Tevez yang pertama. Tevez dan Mariana berselingkuh di Hotel Kempinski yang ada di Kota Munchen.

El Hadji Diouf

Pada bulan April 2013 Diouf dikabarkan sudah meniduri seorang perempuan yang bernama Courtney Webb bahkan mendesaknya melakukan threesome bersama seorang penari telanjang. Ajakan tersebut ditolak oleh Courtney Webb. Akhirnya pemain Leeds United tersebut memilih untuk berhubungan seks dengan seorang gadis yang berasal dari Eropa Timur. Tidak hanya berhubungan dengan Courtney, dikabarkan juga jika Diouf berselingkuh dengan Valerie yang merupakan mantan ratu kecantikan Agen IBCbet Online.

Patrice Evra

Wakil kapten Manchester United pernah berselingkuh dengan model majalah Play Boy yaitu Carla Howe. Perselingkuhan tersebut berawal dari beberapa pesan singkat romantis yang dikirimkan Evra untuk Carla, dan tidak mengatakan jika dirinya telah menikah. Akhirnya Evra pun setuju untuk berkencan semalam di sebuah hotel di Kota Paris. Sesudah puas berselingkuh, Evra sempat memberikan uang sebesar 200 Euro untuk Carla.

Greg Nwokolo

Greg Nwakolo mendapat tuduhan miring dari seorang wanita cantik yang bernama Rahelia Geby. Wanita berumur 25 tahun tersebut menuduh Greg telah memperkosa dirinya. Geby juga telah melaporkan Greg sudah melakukan tindak kekerasan. Tapi, pihak Greg telah membantah semua tuduhan Geby tersebut Agen IBCbet Online.