Oct

14

Agen IBCbet Indonesia Pemain Sepakbola Dengan Julukan Yang Unik

By admin

Agen IBCbet Indonesia Pemain Sepakbola Dengan Julukan Yang Unik

Agen IBCbet Indonesia Pemain Sepakbola Dengan Julukan Yang Unik – Pemain sepakbola selalu jadi fokus pecinta sepakbola. Tidak hanya dari kemampuan mereka dalam bermain, penampilan serta pembawaan mereka juga menjadi hal yang menarik untuk diamati. Sifat serta pembawaaan mereka di lapangan yang menjadikan para fans memberikan julukan untuk pemain dengan panggilan yang aneh. Berikut ini adalah pemain dengan julukan aneh.

Wayne Rooney – Shrek

Untuk fans berat Manchester United khususnya yang mengidolakan Wayne Rooney maka tidak usah marah apabila pemain idola Anda ini dianggap mempunyai bentuk wajah seperti tokoh kartun yaitu Shrek. Shrek merupakan tokoh kartun dengan wajah yang buruk dengan perawakan gempal berwarna hijau. Tapi, hal positif yang bisa didapat dari Shrek adalah tidak pernah menyerah.

Alexandre Pato – Si Bebek

Pemain dengan nama asli Alexandre Rodrigues da Silva ini mempunyai talenta dan skil yang luar biasa. Dalam usianya yang masih muda yaitu 17 tahun, dia bergabung dengan AC Milan selama enam musim. Ternyata julukan Si Bebek berasal dari kota kelahirannya yaitu di Pato Branco, Brasil. Di dalam bahasa Brasil, Pato Branco mempunyai arti Bebek Putih. Tapi, sebutan itu berbeda dengan penampilan Pato di lapangan yang cepat dan determinasi tinggi.

Trifon Marinov Ivanov – Si Serigala

Pemain ini mempunyai tampang yang garang dengan rahang besar dan jambang serta brewok. Tidak heran jika Trifanov Marinov Ivanov mempunyai julukan The Wolf of Bulgaria. Ivanov juga tergolong sebagai seorang pemain dengan determinasi yang tinggi seperti seekor serigala yang sedang memburu mangsa. Dia berhasil mengantarkan Bulgaria meraih posisi keempat Piala Dunia 1994.

Robert Earnshaw – Goofy

Seorang pemain sepakbola yang memperoleh julukan Goofy adalah Robert Earnshaw. Pemain penyerang asal Wales tersebut memperoleh julukan itu ketika memperkuat klub Cardiff City di musim 2011-12.

Yasar Duran – Si Ember

Julukan si ember tersebut hingga kini melekat pada diri Yasar Duran, mantan penjaga gawang Tim Nasional Turki di era tahun 80 an. Karena penampilannya yang buruk saat melawan Inggris di bulan November tahun 1984, gawang Turki kebobolan sebanyak delapan gol. Tidak heran akhirnya penonton yang menyaksikan pertandingan memanggilnya dengan sebutan Si Ember.

David Dodds – Si Manusia Gajah

Dia mempunyai postur tubuh yang tidak terlalu besar, namun David Dodds menunjukan determinasinya dalam sepakbola. Ketika pertandingan semifinal Piala Champions tahun 1984, Dodds bermain ngotot. Walaupun tubuhnya tidak terlalu besar, dia berani untuk duel satu lawan satu untuk memperebutkan bola. Walaupun Dundee United kalah 2-3 atas Roma, fans pun mengapresiasi kerja keras Dodds dan kemudian memberi julukan Si Manusia Gajah karena semangat serta tekad kuatnya seperti seekor gajah.

Zlatan Ibrahimovic – Ibracadabra – Agen IBCbet Indonesia

Ibra sering mencetak gol dengan cara yang tidak lazim antara lain pernah mencetak gol dengan tumit ketika membelakangi gawang. Penampilannya yang briliannya seperti sihir yang membuat seluruh stadiun berdecak kagum ketika dia mencetak gol. Hal tersebut yang membuatnya memperoleh julukan Ibracadabra yang berasal dari gabungan Ibra dan Cadabra.