Oct

15

Agen IBCbet Indonesia Negredo Berharap Masuk Tim Utama Spanyol

By admin

Agen IBCbet Indonesia Negredo Berharap Masuk Tim Utama Spanyol

Agen IBCbet Indonesia Negredo Berharap Masuk Tim Utama Spanyol – Ujung tombak Manchester City Alvaro Negredo mengharapkan posisi di tim utama Spanyol. Dalam pertandingan pamungkas melawan Georiga pada tengah pekan ini, mantan penyerang Sevilla itu akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menjadi orang nomor satu di lini depan dan membawa timnya melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Persaingan untuk memperebutkan posisi di lini depan Spanyol dapat dikatakan tidak mudah, mengingat sejumlah amunisi kerap kali keluar masuk dipanggil oleh pelatih Vicente Del Bosque seperti Fernando Torres, David Villa, Fernando Llorente, Roberto Soldado dan Michu, yang keseluruhan menjadi rival sekaligus partner di timnas Negredo.

Belum lagi proses naturalisasi penyerang handal Atletico Madrid Diego Costa yang sedang mengurusi dokumen perpindahannya dari Brasil, kemungkinan besar menjadi salah satu pertimbangan dari Del Bosque untuk Piala Dunia 2014 mendatang, bila Spanyol mampu meraih kemenangan terakhir atas Georgia.

Sementara Alvaro Negredo mencatatkan gol penting di babak kedua saat masuk sebagai pemain pengganti untuk menorehkan kemenangan tipis 2-1 atas Belarusia di Mallorca pada Jumat lalu dan kini menatap posisi di tim utama guna mengamankan posisinya di tim utama.

“Tentu merupakan sesuatu hal yang tidak mudah untuk mendapatkan posisi di tim nasional dan saya mengakui hal ini sangat sulit, terdapat sejumlah nama-nama besar, sehingga ketika kesempatan itu tiba, kami mengerahkan segenap kemampuan terbaik yang kami miliki, dan terkadang segala sesuatu berjalan dengan baik dan terkadang justru sebaliknya,” ungkap Negredo.

“Sebagai seorang penyerang depan, tugas utama kami adalah menciptakan gol. Di pertandingan  terakhir melawan Belarusia, saya sangat beruntung bisa menunjukkan kemampuan terbaik untuk menjebol gawang lawan, terkadang di lain kesempatan hal itu tidak berjalan dengan baik.

“Anda harus melihat sebuah peluang dari setiap menit yang anda dapatkan, karena kompetisi benar-benar tangguh dan semakin kami memudahkan langkah kami, maka semakin mudah pula posisi kami di tim utama.”

Kemenangan Spanyol atas peringkat terbawah Grup I Belarusia tida semudah yang diprediksikan sebelumnya, dan Negredo sangat yakin pertandingan melawan Georgia juga tidak akan dilalui dengan hal serupa.

Ia mengatakan: “Pertandingan melawan Georgia saya yakin tidak akan mudah, karena saya yakin mereka akan menumpuk 11 pemain utama di area pertahanannya, namun kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengendalikan jalannya pertandingan dan berharap bisa memperoleh kemenangan.

“Kendati pada kenyataanya bahwa kami selalu mendapatkan perlawanan tangguh dari tim-tim lain yang sudah kami hadapi, dan kami sempat membiarkan beberapa pertandingan kehilangan sejumlah angka penting dari genggaman kami.

“Oleh karena itu kini kami harus mempertahankan bola dan mengambil keuntungan dari sejumlah peluang yang kami peroleh. Dalam artian sebagai seorang pemain depan, sudah sepatutnya kami tidak boleh menyia-nyiakan setiap kesempatan yang ada di depan mulut gawang lawan.”