Oct

17

Agen IBCbet Indonesia Januzaj Senior Kecam Penuturan Wilmots

By admin

Agen IBCbet Indonesia Januzaj Senior Kecam Penuturan Wilmots

Agen IBCbet Indonesia Januzaj Senior Kecam Penuturan Wilmots – Ayah kandung Adnan Januzaj mengecam komentar yang dikeluarkan oleh pelatih tim nasional Belgia Marc Wilmots. Abedin, selaku ayah kandungnya mengungkapkan kemarahannya atas penuturan sang pelatih.

Walaupun sejauh ini Adnan Januzaj belum memiliki kesempatan untuk bertanding di ajang internasional, namun beberapa negara mengklaim bisa mencantumkan namanya ke dalam skuad, seperti Belgia – yang merupakan tempat kelahirannya – Albania, Serbia, Turki, Kroasia dan Inggris – yang kemungkinan memberi kesempatan kepadaanya pada tahun 2016 mendatang – keseluruhannya menunjukkan rasa ketertarikan kepada Adnan.

Pemain berusia 18 tahun, yang penampilannya sangat luar biasa di era kepemimpinan David Moyes di awal musim, sejak dipercayakan tampil bermain di tim inti Manchester United, tidak memiliki kapasitas internasional sebelumnya, dan sang ayah mengaku anaknya siap untuk memperkuat negara yang akan memberikan kesempatan tampil lebih banyak kepadanya.

Tim nasional Belgia sudah sejak lama berupaya meyakinkan kepada Januzaj untuk bermain membela bendera mereka dalam beberapa pekan terakhir, dan Wilmots dalam wawancaranya dengan stasiun radio lokal mempertanyakan tekad dan keinginan dari Januzaj.

“Ini merupakan sesuatu hal yang tidak mungkin bagi saya untuk melakukan negosiasi pemain,” ungkap Marc Wilmots.

“Anak itu merupakan kelahiran Belgia, apakah sudah sepatutnya ia mengatakan bahwa ia ingin bermain untuk Belgia – dari sana, tidak ada tawar-menawar, karena saya tidak akan memainkan atau tertarik untuk menanggapinya.

“Apakah anak itu tersedia untuk kami? Apakah ia siap bermain? Selanjutnya sempurna, oke, tunjukkan kemampuan itu kepada saya.

“Jika anda berada dalam tingkat teratas dalam sebuah klub di Manchester atau di mana pun itu berada, tunjukkan bakat yang anda miliki dan jika saya membutuhkan anda, maka saya akan memanggil anda. Saya tidak dapat memberikan janji, kepada Adnan Januzaj atau pemain lain!”

Mantan penyerang Belgia itu sepertinya sedikit jengah dengan sejumlah pembicaraan yang melibatkan Adnan Januzaj, yang memiliki kesan diperebutkan oleh berbagai negara di belahan Eropa, di mana hal ini sama sekali tidak menyilaukan dirinya untuk segera memanggil sang pemain.

Walaupun demkian sang ayah merasa kesal dan geram terhadap penuturan dari Marc Wilmots dan ia mengaku pernyataan tersebut membuat harapan Belgia untuk bisa menggunakan bakat anak kandungnya semakin menipis.

“Tentu saja hal ini sangat memalukan, bagi kami dan Belgia,” kutip Januzaj senior kepada sejumlah media Belgia.

“Kami secara pribadi tidak pernah mengungkapkan reaksi terhadap pemilihan pemain yang dilakukan oleh Marc Wilmots, bahkan kami tidak menerima panggilan dalam bentuk surat yang dilayangkan oleh federasi sepakbola Belgia atau pun telepon.

“Justru mereka-lah yang memiliki hak untuk menetapkan pemain-pemain yang layak tampil untuk Belgia, bukan kami. Pernyataan Wilmots ini tentu saja membuat saya berang dan hal ini kian menjadi tidak mudah baginya. Terus terang saya sangat marah dengan komentar yang dikeluarkannya Agen IBCbet Indonesia.”