Oct

16

Agen IBCbet Indonesia Gomez Puji Rossi

By admin

Agen IBCbet Indonesia Gomez Puji Rossi

Agen IBCbet Indonesia Gomez Puji Rossi – Penyerang internasional Jerman Mario Gomez mengaku sangat senang bisa menjalani duet bersama striker tim nasional Italia Giuseppe Rossi. Bagi mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut, Rossi merupakan salah satu ujung tombak terbaik di dunia saat ini.

Salah satu penilaian yang dianggap masuk akal adalah, meski kondisinya sempat absen dua tahun karena cedera yang dialaminya, bintang tim nasional Italia itu mengawali langkah di musim ini dengan gemilang, di mana ia sukses menorehkan enam gol di setiap kompetisi yang diikuti oleh Fiorentina pada musim ini, dari sembilan pertandingan pertama di Artemio Franchi.

Dan Gomez mengungkapkan kegembiraannya dapat menjalin hubungan yang dinamis dan pemahaman dengan Rossi, di mana ia merasa siap untuk menaikkan kapasitasnya sebagai salah satu duet elit, setelah menempatkan masa-masa sengsara karena cedera yang sukses dilalui olehnya.

“Kerja sama antara saya dengan Rossi berjalan sangat baik, dan ia merupakan salah satu pemain yang luar biasa,” puji Gomez melalui situs resmi klub Fiorentina. “Sayang faktor cedera berat sempat menghinggapinya untuk jangka waktu lama, tetapi sekali lagi hal itu tidak menyurutkan penampilannya yang luar biasa.”

Gomez juga mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini juga berangsur-angsur mulai membaik dan siap tampil lagi membela Fiorentina, setelah absen sepenuhnya sejak September lalu, kala bermain imbang 1-1 dengan Cagliari dan terhampar karena cedera lutut di pertandingan itu.

“Saya memulihkan diri dengan sangat baik dan saya pikir di akhir pekan nanti, saya sudah bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan yang lain di sesi latihan, walaupun saya belum diperkenankan untuk menyentuh bola sejauh ini,” tandas Gomez.

“Ketika pertama kali saya divonis dengan cedera yang saya alami, kami mengatakan bahwa setidaknya dibutuhkan waktu selama tujuh atau delapan pekan. Kini, walaupun baru memasuki masa absen empat pekan, kondisi saya sudah jauh lebih baik, meskipun saya akui hal ini tidak mudah hanya menjadi seorang penonton setelah menjalani perawatan.

“Karena saya menganggap, menjadi penonton jauh lebih tidak nyaman, daripada ketika saya melangkah ke lapangan dan menunjukkan kemampuan terbaik yang saya miliki.”

“Oleh karena itu saya berharap dalam waktu dekat segala sesuatunya tidak ada permasalahan lebih lanjut, kendati secara keseluruhan hal itu tidak bergantung kepada diri saya sendiri, melainkan harus melihat kondisi lutut saya, apakah sudah membaik atau belum.”

Penyerang berkebangsaan Jerman, yang pada musim panas lalu memilih bergabung ke Fiorentina dari Bayern Muenchen, terbilang sangat cepat dalam melewati masa adaptasi dengan rekan-rekan barunya dan kompetisi Serie A, yang sebelumnya tidak memiliki pengalaman sama sekali di ranah Italia.

Keputusannya memilih Fiorentina dilatarbelakangi dengan penampilan klub tersebut, yang dianggap olehnya sangat pantas dengan gaya permainan yang dianut olehnya.

“Tempat pemusatan latihan dan kota Fiorentina benar-benar indah, namun tim ini dan cara mereka bermain sepakbola merupakan sesuatu hal yang menarik perhatian saya lebih banyak lagi,” puji Gomez. “Saya menyukai gaya mengumpan dan cara pergerakan bola dalam menyerang. Saya sudah menyaksikan penampilan mereka dalam beberapa musim terakhir.

“Terlihat sangat mudah sekali bagi saya untuk melalui masa adaptasi dengan pemain-pemain hebat di klub ini. Kami berambisi membawa Fiorentina melangkah lebih jauh di musim ini dan pendukungnya memberikan peran sentral sebagai pemain ke-12 Agen IBCbet Indonesia.”