Jul

21

Agen Bola Roney Dibuat Galau Sang Istri

By admin

Roney Dibuat Galau Sang Istri

Agen Bola – Rasa galau sedang dialami oleh Wayne Rooney. Dia dirumorkan akan segera meninggalkan The Reds Devil. Tapi, Coleen, sang istri ternyata tidak ingin keluarganya pergi untuk meninggalkan negeri Ratu Elizabeth tersebut. Kabarnya Coleen masih ingin dekat dengan orang tuanya yang ada di Liverpool.

Keinginan Coleen tersebut sebenarnya bisa saja terwujud. Hal ini karena suaminya, Rooney saat ini sedang menjadi rebutan dua tim yang berasal dari London yaitu Arsenal dan Chelsea. Tapi, Setann Merah justru tidak ingin menjual Rooney kepada sesama tim dari Inggris. Kondisi tersebut membuat Wayne Rooney Wayne berserta istrinya, Coleen agak stres. Mereka berdua tidak pindah ke luar negeri. Tapi mereka tidak bisa pindah ke Chelsea seperti yang mereka inginkan.

Sebenarnya pilihan pertama Rooney adalah Chelsea. Jarak antara Liverpool dan London tidak begitu jauh dan bisa ditempuh dengan menggunakan mobil. Tapi Manchester United tetap bersikukuh tidak akan menjual Rooney ke Chelsea. Kondisi ini menjadikan Paris Saint-Germain sebagai tujuan yang memungkinkan – Agen Bola.

Coolen tidak ingin pindah ke Paris karena Coole tidak ingin jauh dari keluarga yang telah banyak membantunya untuk merawat dua anak mereka yaitu Kay dan Klay. Jika Rooney akhirnya pindah ke Paris maka kemungkinan yang terjadi adalah Wayne Rooney harus bolak-balik memakai jet pribadi dari Paris ke rumah mereka yang ada di Cheshire atau dia mungkin akan tinggal sendirian di hotel.

Manchester United telah menolak tawaran dari Chelsea untuk memboyong Rooney sebesar £20 juta. Para petinggi Manchester United mengungkapkan hal tersebut karena The Red Devils tidak ingin Rooney pindah ke sesama pesaing di Premier League. Petinggi MU menyatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan Rooney membantu Jose Mourinho merebut Premier League – Agen Bola.

Walaupun diberitakan akan segera meninggalkan Setan Merah, namun Wayne Rooney tetap menjalankan aktivitas sesuai dengan agenda tim. Rooney tetap melakukan latihan berlatih seperti biasanya bersama dengan rekan-rekannya di Manchester United yang sedang tidak mengikuti tur pramusim ke Asia. Sebuah media Inggris melaporkan bahwa pada hari kamis tanggal 18 Juli 2013 pagi hari waktu setempat, Rooney datang ke markas latihan Manchester United di Carrington. Wayne Rooney lebih dulu mengikuti terapi untuk pemulihan cedera bersama tim medis sebelum dia mengikuti sesi latihan – Agen Bola.

Pada kesempatan itu sama sekali tidak terlihat jika hubungan Rooney dan MU sedang buruk. Bahkan media Inggris juga ramai memberitakan bahwa Rooney sudah menyampaikan secara tertulis mengenai kegundahannya. Situasi semakin rumit karena Arsenal dan Chelsea yang merupakan dua klub papan atas Premier League terus-terusn merayu Rooney supaya bergabung dengan mereka dan meninggalkan MU. Jose Mourinho bahkan sudah membuat pengakuan siap untuk menampung Rooney, begitu juga dengan Arsene Wenger yang menyatakan siap memboyong Rooney walaupun harus menggelontorkan uang yang tidak sedikit.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-roney-dibuat-galau-sang-istri/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.