Jan

21

Agen Bola Piala Dunia Wilshere Senang Arsenal Miliki Banyak Pencetak Gol

By admin

Agen Bola Piala Dunia Wilshere Senang Arsenal Miliki Banyak Pencetak GolAgen Bola Piala Dunia Wilshere Senang Arsenal Miliki Banyak Pencetak Gol – Sepanjang musim ini, The Gunners tercatat memiliki 13 pemain yang mampu menjadi pencetak gol dalam setiap pertandingannya. Menurut pemain gelandang Arsenal, Jack Wilshere, hal ini merupakan sebuah keunggulan dari timnya dalam mengarungi semua kompetisi.

Arsenal sendiri hingga kini mampu menampilkan performa yang baik sekali dan impresif dalm setiap pertandingan di sepanjang musim ini. Hal ini tentunya membuat Arsenal semakin optimis untuk bisa mengakhiri puasa gelarnya yang susah berlangsung delapan tahun terakhir ini.

Performa pasukan Meriam London ini dalam Liga Inggris juga tengah meningkat dan sedang bagus-bagusnya. Hal ini terbukti dari kemampuan mereka yang mampu berada di puncak klasemen hingga kini. Sementara di dua kompetisi lainnya yaitu Piala FA dann Liga Champions, harapan Arsenal untuk meraih gelar juara juga masih tetap terjaga atas performa mereka yang stabil.

Anak asuhan Arsene Wenger ini juga yakin bahwa Arsenal mampu lebih baik karena Arsenal memiliki ketajaman dari para penggawanya. Hingga saat ini tercatat 13 pemain berbeda yang berhasil menyumbangkan golnya ke gawang lawan sepanjang musim. Wilshere menilai hal ini tentunya akan memudahkan timnya untuk bisa melangkah ke titel juara.

Menurut catatan, saat ini Oliver Giroud dan Aaron Ramsey adalah pemain dengan gol terbanyak dalam Arsenal yang masing-masing mampu mencetak 11 dan 13 gol di semua kompetisi. Kemudian diikuti oleh Theo Walcott dengan sumbangan 6 golnya, Jack Wilshere dan Mesut Oezil dengan masing-masing 5 gol, Santi Cazorla dengan sumbangan 4 gol dan terakhir adalah Lukas Podolski yang mampu menorehkan 3 gol.

Tak hanya pemain-pemain tersebut, Per Mertesacker dan Nicklas Bendtner juga turut andil dengan sumbangan 2 golnya. Diikuti oleh nama Bacary Sagna, Serge Gnabri, Mikel Arteta dan juga Mathieu Flamini yang masing-masing menorehkan satu gol dari semua kompetisi musim ini.

Dengan perolehan gol yang merata di setiapp lini ini, Wilshere yakin dan percaya bahawa timnya tak akan pernah mengalami kebuntuan dalam menembus gawang rival-rivalnya.

Lihat saja permainan Arsenal saat menghadapi Fulham hari Sabtu (18/1) semalam. Arsenal mampu mengungguli tim tamu dengaan torehan 2 gol yang berhasil dicetak oleh Cazorla yang merupakan seorang pemain gelandang.

Dalam situs resmi Arsenal, Wilshere mengemukakan bahwa musim ini Arsenal memang memiliki banyak pemain dengan kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Dia juga senang bisa menjadi bagian dari para pemain yang telah menjebloskan bola ke gawang lawan. Tak lupa, dia juga memuji kehebatan Aaron Ramsey yang berhasil mencetak gol lebih banyak dari dirinya dan juga Lukas Podolski yang hampir bisa mencetak gol juga pada saat bermain dengan Fulham tadi Agen Bola Piala Dunia.